×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Foto editan 9 seleb dunia terciduk polisi ini bikin tepuk jidat

0

Ngakak

Foto editan 9 seleb dunia terciduk polisi ini bikin tepuk jidat

Kreativitas dalam mengolah gambar sepertinya telah menjadi tren tersendiri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

reza ridzki perdana

28 / 12 / 2017 03:30

Mengolah 2 gambar yang saling berbeda dan menggabungkan kedalam sebuah foto yang unik dan terkadang lucu hampir menjadi tren tersendiri belakangan ini. Banyak para ahli olah gambar yang biasanya menggunakan aplikasi semisal Photoshop mendapatkan banyak pujian atas karya-karya mereka yang unik dan bisa membuat tertawa tersebut.

Kali ini kita akan membahas tentang 9 foto selebriti dunia yang tertangkap kamera sedang ditangkap oleh pihak kepolisian. Tentu saja foto yang dibuat oleh seorang pria bernama Agan Harahap ini adalah foto editan, namun tetap saja kreativitasnya membuat gambar tersebut seolah-olah nyata patut diacungi jempol.

1. Duh, pak polisi matanya kemana nih?

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi


2. Miley Cyrus dan Paris Hilton tertangkap polisi sehabis dugem.

Loading...

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi


3. Tampang tanpa dosa Nicki Minaj ini lucu banget ya.

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi


4. Ternyata abang Gordon Ramsay doyan pakai micin juga nih makanya tertangkap polisi.

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi


5. Pamela Anderson malu-malu terjaring razia oleh polisi.

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi


6. Kali ini Scarlett Johansson dan Kim Kardashian yang terjaring Satpol PP.

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi


7. Salma Hayek ditangkap karena apa ya?

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi


8. Penyanyi seksi Rihanna juga tidak ketinggalan terjaring razia pihak kepolisian.

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi


9. Justin Bieber lagi-lagi tertangkap polisi, tapi tenang saja cuma editan kok.

9 foto editan seleb dunia tertangkap polisi

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    92%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red