×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

0

Global

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

Sengaja atau tidak sengaja tuh?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fadil Natunajah

03 / 09 / 2018 14:55

Sudah kita ketahui bahwa dunia bisnis adalah dunia yang menuntut seseorang untuk bersaing. Mereka akan berkompetisi untuk membuat brand dan produknya agar mudah dikenali banyak orang, walaupun dengan meniru brand besar.

Barang-barang palsu yang lucu ini pasti akan membuat Anda melakukan pemikiran ganda dalam melihat benda tersebut karena mereka sangat mirip dengan barang asli yang mereka titu.

Daftar ini adalah kumpulan produk palsu terbaik dari seluruh dunia terutama buatan China yang dihimpun dari Dailystar, Senin (3/9).

 

1. Si Cina memang jagonya kalo suruh meniru

Loading...

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

2. Kirain namanya dibalik, eh ternyata bukan

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

3. Ini merk sepatu apa penyanyi

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

4. HUH pizza lagi pizza lagi. mahal tauk

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

5. NOKLA lo ya, fokus sama garis kecil di huruf "L"

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

6. Mainan kok kayak tempat pemberhentian kereta api ya?

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

7. Gini nih kalo kepepet gk nemu nama lain

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

8. Cemilan aja ditiru loh ya, gak kreatif

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

9. Yang itu "bintang", yang ini "matahari". Nanti bikin lagi MOONBUCKS

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

10. "G" lo ya bukan "C"

Mirip, 10 produk imitasi ini bisa bikin kita ketipu kalau gak fokus

 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red