×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meski menyeramkan, 4 rumah berhantu ini harganya sangat mahal

0

Serem

Meski menyeramkan, 4 rumah berhantu ini harganya sangat mahal

Beberapa rumah berhantu ini harganya bahkan bisa mencapai milliaran rupiah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

simon rajagukguk

20 / 02 / 2019 15:00

Di era sekarang ini, harga rumah semakin melonjak naik. Hal tersebut sudah patut kita sadari karena semakin melonjaknya ekonomi pasar dunia. Begitu pula dengan beberapa rumah di bawah ini di mana masyarakat sudah mengetahui bahwa rumah tersebut berhantu, tetapi masih saja diperjual-belikan. Pemilik rumah tersebut bahkan mematok harga yang fantastis untuk setiap rumah.

Seperti apa sih rumah berhantu yang mahal itu? Yuk, langsung saja cek di bawah ini.

1. Dracula Castle di Transylvania.

Dracula Castle

Tempat yang satu ini pasti sering kamu dengar. Ya, tempat ini merupakan tempat para pengisap darah atau mirip seperti vampir yang biasa disebut Count Dracula oleh masyarakat sekitar. Tempat ini adalah suatu bangunan yang cukup mewah, tetapi penghuninya adalah makhluk mengerikan.

Loading...

Dracula Castle menjadi salah satub tempat favorit bagi para wisatawan. Tiap tahunnya bangunan ini selalu dikunjungi sebanyak 600 lebih wisatawan asing maupun lokal. Pada tahun 2014 bangunan ini dibandrol seharga US $78 juta. Kemungkinan tahun ini harga tersebut melonjak naik.

 

2. Rumah tua di Poveglia Island.

Rumah tua Italia

Poveglia Island terletak di Italia. Pulau ini mungkin asing bagi kamu, namun bagi kaum paranormal tempat ini tidak asing lagi. Bangunan ini dulunya adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang terkena wabah penyakit Black Death. Namun hari demi hari orang-orang yang tinggal di bangunan itu tewas mengerikan.

Bangunan ini sempat dibeli oleh seorang miliuner bernama Luigi Brugnaro seharga US $675 ribu. Namun cita-cita miliuner itu tidak terwujud untuk menjadikan bangunan ini menjadi tempat rekreasi, akhirnya hingga saat ini bangunan tersebut masih berhantu.

 

3. Rumah Ozzie Nelson.

Rumah Ozzie

Rumah ini sudah ada sejak tahun 1916 silam. Rumah ini pernah menjadi properti sebuah film yang berjudul "The Adventures of Ozzie and Harriet".

Yang membuat rumah ini misterius adalah karena pada saat syuting film tersebut, arwah dari pemilik rumah itu (Ozzie) kerap muncul di depan para aktor. Akhirnya pada tahun 2014, rumah ini berhasil dijual seharga US $5,2 juta.

 

4. Schweppe Mansion.

Schweppe Mansion

Rumah ini dulunya ditempati oleh seorang dermawan bernama Laura Sheed, dan suaminya bernama Charles H Schweppe yang ditemukan tewas bunuh diri. Setelah kematian Laura dan Schweppe, rumah ini kosong selama kurang lebih 50 tahun. 

Kabarnya hingga saat ini rumah Schweppe Mansion ini digentayangi arwah kedua pasangan tersebut. Setelah berita tersebar luas, akhirnya rumah ini disita. Pada tahun 2014 rumah Schweppe Mansion berhasil dijual kurang lebih seharga US $12 juta.

 

Nah, itulah beberapa rumah berhantu termahal sejagad. Apakah kamu berminat untuk memiliki rumah tersebut? Jika ya maka kamu harus menyiapkan modal yang banyak. Namun jangan khawatir, meskipun menyeramkan rumah tersebut bisa kamu jadikan destinasi wisata yang bakal menghasilkan omset puluhan hingga ratusan juta lho. 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red