Belakangan ini, banyak hal viral yang terjadi di kalangan masyarakat Indonesia, dari yang mengaku sebagai istri Iqbal dengan menyanyikan lagu syantik milik Siti Badriah, sampai fenomena Bowo, bocah yang mendadak virus lewat aksinya di aplikasi Tiktok. Akan tetapi itu semua tidak ada yang mengharumkan nama Indonesia. Masyarakat sekarang menyirralkan hal yang hal yang tidak ada prestasinya sama sekali. Banyak remaja Indonesia dengan segiwa yang layak diviralkan di meia soisial agar banyak orang yang tau akan hal yang perlu dibanggakan ini.

Salah satunya prestasi dari Muhammad Zohri ini. seperti yang dilansir akun instagram.com/lambe_turah jum'at (13/07/2018) lalu, Zohri memenangkan kejuaraan Dunia lari 100M IAAF U20 2018 di Finlandia. Apa saja fakta tentang Muhammad Zohri ini, yuk kita simak fakta berikut ini

1. Seorang yatim piatu yang tinggal di gubuk reyot di Kabupaten Lombok Utara.

Saat ini masih dilakukan sebagai atlet PPLP NTB di bawah binaan Dispora NTB. pertama masuk PPLP NTB tahun 2016 saat Anda masih duduk di kelas 2 SMA.

3. Sejak masuk di Asian Games, Zohri mengirim PB PASI Bob Hasan ke Amerika. situ diperbaiki beberapa tekniknya an lebih baik.

4. Beberapa prestasi yang ditorehkan Muhammad Zohri antara lain:

- tahun 2017, juara emas di Kejurnas

- tahun 2018 juara 1 atlet junior Asia 100 M di Jepang dengan catatan waktu 10.27 Detik.

- tahun 2018 juara dunia junior 100 M di Finlandia dengan catatan waktu 10.18 Detik.

Inilah beberapa fakta dari Muhammad Zohri. Terus berkarya dan semakin menjangkau Indonesia. Prestasimu ini akan dikenang oleh masyarakat Indonesia. Jangan hanya remaja yang minim prestasi saja yang bisa terkenal, akan tetapi yang berprestasi harus lebih terkenal.