Kamu pasti pernah menonton film Godzilla, kan? Ternyata di Indonesia ada sarangnya, tepatnya di Kabupaten Tangerang. Eits, tenang dulu, ini bukan sarang Godzilla yang sesungguhnya. Nama Tebing Godzilla ini diberikan oleh para pengunjung yang datang ke Tebing Koja karena deretan bebatuan tersebut mirip dengan habitat Godzilla di film Godzilla. Tebing Koja ini dulunya adalah lokasi penambangan pasir yang sekarang dialihfungsikan ke objek wisata.

Buat kamu yang berdomisili di area Jabodetabek, Tebing Koja bisa menjadi salah satu destinasi yang direkomendasikan. Tidak perlu biaya penginapan dan perjalanan, kamu sudah dapat menghasilkan foto-foto yang cantik dan Instagramable banget!

Biaya masuk ke Tebing Koja ini sangatlah murah, hanya Rp 10 ribu saja. Jika kamu kesulitan dalam mengambil foto, di sana banyak yang menawarkan jasa foto dengan tidak mematok harga. Hasil foto yang diambil juga sangat bagus dan dapat mempercantik feed Instagram kamu. Seperti foto penulis di bawah ini, bagus kan?

Mengintip keindahan 'sarang Godzilla' di Kabupaten Tangerang

Mengintip keindahan 'sarang Godzilla' di Kabupaten Tangerang

Selain melihat bebatuan, di sini juga ada spot foto lain yang cantik. Lihat, sepeti di Rumah Hobbit, ya?

Mengintip keindahan 'sarang Godzilla' di Kabupaten Tangerang

Kalau lapar, di sini juga ada pondok-pondok kecil yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang tidak mahal. Jadi buat kamu yang pengin liburan tipis-tipis, Tebing Koja adalah salah satu destinasi yang sangat direkomendasikan. Selamat berlibur!