Beberapa waktu lalu Raditya Dika membuat sebuah chanel tentangParanormal experience di rumah temannya bernama Mister. Jadi si mister ini menceritakan kengerian saat dia berada di rumah eyangnya di kawasan Jogjakarta. Saat itu, dia tinggal sendiri dan diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Sampai akhirnya dia tidak berani tinggal di rumah itu.

Akhirnya dia mengajak rekannya bernama Pito untuk tinggal disana. Ternyata hantu itu tidak jera dan malah terus mengganggu. Singkat cerita, cerita itu ternyata diminati banyak netizen. Bahkan penonton video berdurasi satu jam tersebut sudah sampai 3,4 juta. Raditya sempat membuat video kedua dengan mengajak lebih banyak saksi untuk menceritakan kisah horor itu.

Banyak netizen yang berharap agar cerita itu di filmkan. Seperti akun Desvi Puspita yang menuliskan di film komentar agar cerita itu dibuat versi filmnya. Belum ada tanggapan langsung dari Raditya Dika terkait permintaan penggemarnya ini. Namun, beberapa tetap mengiginkan untuk raditya membuat film ini.

dilansir dari instagram teman raditya dika tersebut yakni @mizter.popo ada salah satu postingan yang menunjukan tanda-tanda cerita itu akan di filmkan. Postingan tersebut diunggah pada 28 Juni lalu. Mister mengupload foto rumah produksi Soraya Intercine Films.

Dari unggahan tersebut banyak netizen yang langsung bertanya dan mendukung. Mereka semua mengaku tidak sabar dengan kejelasan film tersebut. Bahkan sampai saat ini postingan mister itu sudah ada 400 komentar. Salah satu netizen dengan akun @noshkavawimar mengatakan dia akan menonton bila itu dijadikan film. "AUTO NONTON! kalo emang mau jadi film, kalau bisa yang part cewe di ventilasi dibuat se horor mungkin bang karena itu horornya sampe ke ubun-ubun," tulisnya.

Menanti kabar kejelasan produksi Film Rumah Eyang Raditya Dika