Banyak cara yang dilakukan untuk menebak karakteristik seseorang, mulai dari fisik hingga zodiak.

Ternyata selain itu bulan lahir juga bisa digunakan untuk menebak karakter seseorang, percaya atau tidaknya kembali pada diri masing-masing tentunya.

Sebelum memutuskan untuk percaya atau tidak ada baiknya untuk menyimak ulasannya dulu.

1. Januari

Mereka yang lahir bulan januari memiliki etos kerja yang kuat, mereka tidak akan ragu untuk menyampaikan pendapat. Selain itu mereka punya jiwa kepemimpinan tinggi, gigih dan dapat menjadi pemimpin yang baik.

Orang yang lahir pada bulan ini akan mencari banyak jalan menuju kesuksesan, suka belajar hal baru dan mampu menjadi pembimbing yang baik.

2. Februari

Orang yang lahir pada bulan februari selalu mencari proyek baru untuk dikerjakan karena mereka sangat kreatif. Memiliki imajinasi yang sangat tinggi dan menyukai obrolan-obrolan yang cerdas.

Mereka cenderung tidak suka dengan orang yang berpikiran dangkal, mereka suka dengan kebebasan. Mereka yang lahir bulan ini cenderung jujur, setia dan ekspresif.

3. Maret

Orang yang lahir bulan maret memiliki kreatifitas dan imajinasi tinggi namun sayangnya hal ini tertutup sifat pemalu dan pendiam mereka.

Meskipun sering memikirkan banyak hal mereka cenderung menyimpannya tidak membaginya pada orang lain. Mereka cenderung menyukai tempat sepi karena ketenangan membuat mereka bahagia.

4. April

Ini adalah bulan lahir bagi orang yang tertarik bidang entertaiment. mereka yang lahir pada bulan ini cenderung suka menjadi pusat perhatian. Mereka lebih suka memimpin daripada mengikuti, mereka juga suka melakukan sesuatu tanpa bertanya dahulu.

5. Mei

Mereka yang lahir pada bulan mei cenderung plin-plan dan mudah berubah-ubah. Mereka senang mengekspresikan diri dan bertemu orang-orang baru dari berbagai latar belakang.Mereka juga senang berinteraksi dengan orang-orang yang cerdas dan berwawasan luas.

6. Juni

Orang yang lahir bulan Juni cenderung sensitif, namun lembut dan pemalu. Mereka juga memandang jauh ke depan dan senang menciptakan hal-hal baru yang dapat dinikmati oleh banyak orang. Orang yang lahir bulan ini biasanya memiliki banyak pengagum.

7. Juli

Ini adalah bulan kelahiran bagi petualang, mereka juga selalu mencari cara menyenangkan orang lain. Mereka mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, hingga terkadang malah melewati batas.Meskipun dari luar terlihat ceria, orang-orang yang lahir pada bulan Juli menyimpan banyak misteri.

8. Agustus

Bagi yang lahir pada bulanAgustus, mereka adalah orang-orang yang dilahirkan untuk menjadi pemimpin. Selalu teguh memegang pendirian, dan memiliki prinsip yang kuat, namun kadang sering bersikapbossydan menganggap pendapatnya paling benar. Seringkali mereka berpikiran kritis, namun sulit untuk mengekspresikan emosi.

9. September

Mereka yang lahir pada bulan September memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap orang lain, sehingga sering merasa dikecewakan saat ekspektasi tersebut tidak tercapai.

Sangat keras kepala dan bisa menyimpan dendam jika dipancing kemarahannya. Orang yang lahir di bulan September adalah seorangperfeksionis, namun juga berhati baik, kreatif, dan sensitif.

10. Oktober

Lahir di bulan Oktober adalah orang-orang yang paling stabil dan seimbang dalam hidup. Namun, mereka tak suka menghadapi konfrontasi karena membuat mereka gugup, dan mereka memilih untuk menghindarinya.

Orang-orang yang lahir di bulan Oktober memiliki rasacintayang besar bagi teman-teman dan keluarga, namun juga bisa menjadi sesosok orang yang independen dan mandiri.

11. November

Mereka yang lahir pada bulan November adalah orang-orang yang paling misterius dan menyimpan banyak rahasia. Mereka sering menyembunyikan emosi mereka yang sesungguhnya dan tak suka saat diperintah oleh orang lain.

Orang-orang yang lahir di bulan November ini adalah sosok yang ingin memilih jalan mereka sendiri menuju kesuksesan. Bersifat sedikit impulsif dan seringkali tak punya rasa takut, tak ada yang bisa menghentikan orang-orang yang lahir bulan November.

12. Desember

Orang-orang yang lahir pada bulan Desember suka petualangan. Mereka juga sosok yang murah hati dan mudah berbagi. Namun, jika harga dirinya diusik, mereka akan cepat marah dan tersinggung. Selalu bergerak dan tak bisa diam terlalu lama, ini lah ciri-ciri orang yang lahir pada bulan Desember.