Girls, udah tahu belum trik yang bikin foto-foto para selebgram keliatan lebih indah? Kalau belum yuk baca 5 trik ini biar kamu juga bisa menghasilkan foto ala selebgram.

1. Invisible High Heels

5 Trik foto ala selebgram, bikin feed medsos makin ciamik

Hal pertama yang bisa kamu coba adalah menjijitkankaki mu 3-5 cm dari tanah saperti menggunakan sepatu heels agar kamu terlihat lebih tinggi dengan memperlihatkan kaki mu yang panjang.

2. Fake Walk

5 Trik foto ala selebgram, bikin feed medsos makin ciamik

Salah satu pose yang sering digunakan oleh selebgram adalah fake walk. Bisa di coba nih girls, dengan berpura-pura kalian sedang jalan, dengan menaruh 1 kaki di depan mu dan biarkan angin memberikan efek pada rambut kalian. Kalian bisa tambahkan tas favorite kalian agar terlihat lebih natural.

3. Ambil sample terlebih dahulu

5 Trik foto ala selebgram, bikin feed medsos makin ciamik

Naah udah pernah kan girls difoto in sama temen kalian? Hasilnya gimana? kurang sreg kah? Daripada capek-capek pose bagus tapi hasilnya fail, mending ambil sample foto dulu. Kalian bisa cari spot yang ingin kalian foto, foto background nya sesuai sudut yang kalian ingin kan, tunjukan pada teman mu, naah barulah action di tempat yang kamu ingin kan tadi, dijamin hasilnya akan lebih bagus dan sesuai keinginan kalian.

4. Biasakan mata dengan sinar matahari

5 Trik foto ala selebgram, bikin feed medsos makin ciamik

Buat kalian yang suka banget foto outdoor, pasti pernah merasakan sinar matahari yang begitu mengganggu pandangan kalian ke arah kamera. Nah ini trik yang bisa kalian lakukan agar mata kalian tidak berair dan tidak menyipit saat terpapar sinar matahari. Caranya dengan menutup mata kalian, arahkan ke sinar matahari lalu tunggu sekitar 3-4 detik, buka mata dan arah kan mata ke kamera. Dengan begitu mata kalian akan terbiasa dengan sinar matahari saat itu dan kalian bisa mulai berpose.

5. Jendela untuk indoor

5 Trik foto ala selebgram, bikin feed medsos makin ciamik

Ini girls biar dapat pencahayaan paling sip di saat kamu didalam ruangan adalah dengan menghadap atau didekat jendela. Ya, usahakan untuk berfoto dimana jendela ada di dekat mu agar mendapatkan pencahayaan natural yang baik saat kalian berada di dalam ruangan.

Gimana girls? Udah siap buat hunting foto lagi kan?? Jangan lupa praktekan trik diatas agar foto mu menjadi lebih bagus..