×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Matchday kedua, Indonesia kalah dari Thailand

0

Olahraga

Matchday kedua, Indonesia kalah dari Thailand

Begini cuplikan golnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

ALNFWS 19

11 / 09 / 2019 10:50

Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 mempertemukan tim nasional sepak bola Indonesia dengan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa, 10 September 2019 jam 19.30. Indonesia kembali menerima kekalahan pahit dengan tim Asia, yaitu Thailand di matchday ke-2 dengan skor akhir 0-3 untuk keunggulan Thailand.

Matchday kedua, Indonesia kalah dari Thailand

Ketika babak pertama dimulai, Indonesia sempat melakukan pengawalan ketat dan banyak melakukan tekanan kepada tim Thailand. Tekanan demi tekanan dilakukan oleh tim Indonesia dan banyak peluang yang seharusnya bisa dijadikan gol, akan tetapi Indonesia belum bisa memanfaatkan peluang tersebut menjadi sebuah gol. Indonesia sempat melakukan banyak tusukan-tusukan berbahaya kepada pertahanan Thailand akan tetapi belum berbuah gol juga. Thailad juga bukan tanpa perlawanan kepada Indonesia, Thailand sesekali juga melakukan umpan-umpan silang dan satu dua di depan gawang Andre Tani, akan tetapi selalu digagalkan oleh penjaga gawang dan bek dari Indonesia. Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua pun dimulai dan Indonesia lagi-lagi melakukan tekanan demi tekanan, namun belum berbuah gol. Irfan Bachdim sempat akan mencetak gol ke gawang tim Thailand, namun sepakan kaki kirinya masih belum bisa menceploskan bola ke gawang tim Thailand karena bisa digagalkan oleh kiper Thailand dengan menggunakan kakinya.

Terlalu asik menyerang, Indonesia justru kebobolan di menit 55 lewat sepakan kaki kanan pemain nomor 7, Sarachart yang mengarah ke sisi kiri gawang Andre Tani. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim Thailand. Tidak berselang lama kemudian tim Indonesia kembali kebobolan lewat titik putih karena Thailand mendapatkan sepakan penalti akibat penjaga gawang Andre Tani melakukan talking kepada pemain Thailand di dalam kotak pinalti.

Loading...

Sebagai penendang, T. Bunmathan tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Dia melepaskan tendangannya ke sudut kanan atas dari gawang Andre Tani. Skor pun berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim Thailand di menit 64. Di menit ke 74 Sarachart kembali mencatatkan diri sebagai pencetak gol lagi bagi Thailand berkat memanfaatkan umpan silang yang diberikan kepada Sarachart.

Indonesia sempat melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya serang di lini depan. Namun hal tersebut juga tidak membuahkan gol hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Dan skor akhir pun menjadi 0-3 untuk keuunggulan dari tim Thailand. Berkat kemenangan ini, Thailand naik di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan perolehan 4 poin dan Indonesia menempati dasar klasemen dengan perolehan 0 poin karena di dua pertandingan Indonesia selalu mengalami kekalahan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red