Ada yang masih ingat dengan pemeran 'Memet' dalam sinetron Si Entong? Kini pemeran Memet dalam sinetron Si Entong telah tumbuh dewasa.

Adalah Kemal Fathurrakhman yang dulu memerankan Memet dalam sinetron Si Entong. Bagi Anda yang pernah melihat sinetron tersebut, tentu sudah tahu bagaiamana peran Kemal saat berperan sebagai Memet.

Di sinetron Si Entong, Memet acap kali mengerjai Entong dengan segala ide-ide jailnya.Hubungan Memet dengan Entong dalam sinetron tersebut terbilang jarang sekali akur. Memet dan kawanannya tak pernah berhenti mengganggu Entong meski pada akhirnya Memet selalu terkena sialnya.

Kemal terakhir menjalani syuting sinetron Si Entong pada tahun 2009 silam.

Ingat si jahil Memet di sinetron Si Entong? Begini kabarnya sekarang

Meski demikian, Kemal mengaku hingga saat ini masih melakukan komunikasi dengan teman-temannya yang bermain dalam sinetron Si Entong.

"Teman-teman yang main di Entong bikin grup WhatsApp, sesekali kadang buat acara kumpul-kumpul," ucapnya saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Jumat (26/10/2017).

Saat ini Kemal tengah sibuk dengan pekerjaanya.

Di sisi lain, dirinya pun kerap mengisi waktu luangnya dengan membuat video-video cover lagu dan film pendek.

A Capella cover - For the longest time by billy joel @musicbookindo @bandungmusikgram @telkommusikgram @billyjoel #acapella #bandungmusikgram #telkommusikgram #billyjoel #music

A post shared by Kemal Fathurrakhman (@kemalfathur) on Oct 18, 2016 at 3:14am PDT

"Sekarang fokus kerja, sambil ngejar cita-cita mau nyoba jadi film maker, dan karena suka sama music production, saya juga suka produksi musik bareng teman, baik itu sekedar cover maupun lagu sendiri," tuturnya.

Dear Future Wife... Akad by @payungteduhofficial Swipe left for the Chorus _____________________________________ #akad #payungteduh #akadcover #payungteduhakad #kamuharustau #cover #music #indonesia #coverlagu

A post shared by Kemal Fathurrakhman (@kemalfathur) on Sep 3, 2017 at 1:12am PDT

Kemal pun tak menampik bahwa dirinya sempat berpikir bisa kembali reuni bermain film bersama kawan lamanya di sinetron Si Entong.

"sering sih kepikiran," katanya.

Namun, lanjutnya, dirinya saat ini lebih tertarik untuk menjadi seorang film maker.

"Sebenernya pengen banget bikin konsep cerita entah itu short movie atau long movie yang ngelibatin mereka. Cuma kan konsep kaya gitu ngebutuhin banyak resource, mudah-mudahan kesempatannya ada, dan gue bisa ngajak mereka semua, kan nanti bisa kalau ngusung konsep 'si entong' otomatis ya temanya adalah si entong reborn," jelasnya.

Part 2 Can't help but falling in love - Elvis Presley cover | cover penuh cinta #cintarasul #cover #bandungmusikgram #telkommusikgram #elvis #elvispresley #musicbookindo @bandungmusikgram @telkommusikgram @musicbookindo @elvis @elvis.videos

A post shared by Kemal Fathurrakhman (@kemalfathur) on Oct 20, 2016 at 11:58pm PDT

Penasaran dengan video-video cover lagu atau short movie Kemal?