Artis Thailand yang terkenal lewat film Billionaire ini bernama asli Pachara Marcel Chirathivat. Sebelum membintangi The Billionaire, dia sudah mulai terkenal lewat aktingnya sebagai Koong di Film Suckseed bersama Jirayu. Bagi generasi 90an, film-film ini setia menemani kita saat waktu luang di sekolah.

Di film The Billionaire, Peach, nama sapaannya, memerankan Top Ittipat yang merupakan pengusaha sukses di Thailand dengan produk andalannya kripik rumput laut. Dia sukses memerankan seorang pemuda yang sukses dengan usahanya meski berada dalam kondisi perekonomian yang sulit. Tapi, tahukah kalian jika Peach ini ternyata sudah terlahir sebagai anak orang kaya di dunia nyata. Berikut ini fakta-fakta tentang Peach Pachara.

1. Terlahir sebagai anak orang kaya

Peach terlahir di tengah keluarga Chirativat. Di Thailand Keluarga Chirativat adalah keluarga konglomerat dan pernah masuk ke dalam 10 keluarga terkaya di Thailand. Ayah dari Peach merupakan pengusaha sukses dan memiliki bisnis di berbagai sektor. Dari mal hingga restaurant telah ia miliki. Selain sang ayah, ibunya juga seorang pengusaha di bidang perhiasan lho. Wow, gak main-main ya kekayaannya.

2. Kuliah di bidang bisnis

Meskipun telah menjadi seorang artis, Peach tidak lupa akan kewajibannya menuntut ilmu. Dia mengambil kuliah diChulalongkorn University Demonstration Schooldan mengambil bisnis administrasi. Cukup jauh memang dari image yangditampilkannya di film Suckseed. Mungkin saja ia ingin melanjutkan bisnis yang digeluti oleh ayahnya. Tercatat pada tahun 2016 lalu Peach telah lulus dari bangku kuliah.

3. Masih menyukai musik

Masih ingat aktor di film Billionaire ini? Aslinya anak konglomerat

Sama halnya dengan peran yang ia mainkan sebagai Koong di film Suckseed, Peach ternyata juga menyukai musik di dunia nyata. Hal ini dapat dilihat dari akun Instagramnya yang sering menunjukkan kegiatannya saat melakukan latihan di studio bersama teman-temannya.

4. Dikelilingi wanita-wanita cantik

Masih ingat aktor di film Billionaire ini? Aslinya anak konglomerat

Peach Pachara ini merupakan anak laki-laki sendiri di keluarganya, tepatnya dia anak kedua dari 3 bersaudara. Dia mempunyai ibu, kakak, dan adik yang sangat cantik. Satu lagi yang nggakboleh kelewatan, neneknya juga cantik lho. Liat deh foto mereka di bawah ini.

5. Siap-siap patah hati

Masih ingat aktor di film Billionaire ini? Aslinya anak konglomerat

Selain dikelilingi dengan keluarga yang cantik-cantik, Peach ternyata punya pacar yang cantik abis. Cocok banget deh sama Peach yang juga cakep. Mereka sering juga kok jadi model bareng di majalah atau event tertentu. Diketahui sang pacar juga merupakan artis di Thailand sana, dan lebih muda 4 tahun dari Peach. Kebersamaan mereka sering ditunjukkan Peach di akun Instagramnya.

6. Aktif di kegiatan sosial

Masih ingat aktor di film Billionaire ini? Aslinya anak konglomerat

Ganteng, Pinter, Kaya. Nyatanya ketiga kata itu belum cukup untuk menggambarkan seorang Peach Pachara. Satu fakta lagi yang bikin cewek-cewek terpesona sama dia adalah dia juga menjadi duta UNICEF. Harta, takhta, dan wanita nggak membuat Peach lupa untuk menolong orang-orang yang membutuhkan, terutama anak-anak.