×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masa depannya suram, pria ini menuntut orangtuanya ke pengadilan

0

Duh

Masa depannya suram, pria ini menuntut orangtuanya ke pengadilan

Dia menyalahkan orangtuanya karena tidak mendidiknya dengan baik sehingga hidupnya kini suram.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

25 / 02 / 2018 14:15

Seorang tunawisma asal Brooklyn, New York, melakukan hal aneh dengan menuntut orang tuanya karena tidak mencintainya dan mendidiknya sehingga kini ia menjadi seorang gelandangan. Pria bernama Bernard Bey tersebut meminta ganti rugi $ 200.000 kepada orang tuanya.

Image: nbcnewyork.com

Dikutip dari dailymail.com, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengatakan bahwa dia melarikan diri dari rumah saat dia baru berusia 12 tahun, karena orang tuanya kerap melakukan kekerasan baik secara fisik maupun verbal. Akibatnya selama ini dia telah keluar masuk dari sistem penampungan selama dua belas tahun terakhir.

Kemudian kini dia menganggap bahwa kehidupan yang kini ia jalani adalah akibat orang tuanya yang sama sekali tidak mengurusnya. Alhasil dia pun mengajukan gugatan terhadap kedua orang tuanya di Pengadilan Brooklyn, dalam gugatannya tersebut, pria yang kerap disala Bey ini meminta ganti rugi sebesar $ 200.000.

Image: jellyshare.com

Loading...

Selain itu dia juga menuntut agar keluarganya menyewakan beberapa ruko di lingkungan Bedford-Stuyvesant, untuk membantunya dalam membuka usaha.

Sedangkan Ibu Bernard, mengatakan kepada wartawan tentang gugatan yang dilakukan oleh anaknya. Mereka sama sekali tidak memberinya uang sebanyak itu dan masalah gedung di Brooklyn, mereka tak menyanggupinya karena hingga saat ini pun gedung tersebut bukan milik keluarga sepenuhnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red