Seorang tunawisma asal Brooklyn, New York, melakukan hal aneh dengan menuntut orang tuanya karena tidak mencintainya dan mendidiknya sehingga kini ia menjadi seorang gelandangan. Pria bernama Bernard Bey tersebut meminta ganti rugi $ 200.000 kepada orang tuanya.

Masa depannya suram, pria ini menuntut orangtuanya ke pengadilan

Dikutip dari dailymail.com, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengatakan bahwa dia melarikan diri dari rumah saat dia baru berusia 12 tahun, karena orang tuanya kerap melakukan kekerasan baik secara fisik maupun verbal. Akibatnya selama ini dia telah keluar masuk dari sistem penampungan selama dua belas tahun terakhir.

Kemudian kini dia menganggap bahwa kehidupan yang kini ia jalani adalah akibat orang tuanya yang sama sekali tidak mengurusnya. Alhasil dia pun mengajukan gugatan terhadap kedua orang tuanya di Pengadilan Brooklyn, dalam gugatannya tersebut, pria yang kerap disala Bey ini meminta ganti rugi sebesar $ 200.000.

Masa depannya suram, pria ini menuntut orangtuanya ke pengadilan

Selain itu dia juga menuntut agar keluarganya menyewakan beberapa ruko di lingkungan Bedford-Stuyvesant, untuk membantunya dalam membuka usaha.

Sedangkan Ibu Bernard, mengatakan kepada wartawan tentang gugatan yang dilakukan oleh anaknya. Mereka sama sekali tidak memberinya uang sebanyak itu dan masalah gedung di Brooklyn, mereka tak menyanggupinya karena hingga saat ini pun gedung tersebut bukan milik keluarga sepenuhnya.