×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Manchester City 'paksa' Chelsea buat 5 rekor buruk

0

Olahraga

Manchester City 'paksa' Chelsea buat 5 rekor buruk

Hattrick striker Manchester City, Sergio Aguero, menandai kemenangan telak The Cirizens atas Chelsea.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

arianda tanjung

11 / 02 / 2019 14:52

 

Manchester City kembali membuat Chelsea harus menelan kekalahan telak dengan skor 6-0.  Ini sekaligus membuat Reputasi manajer Italia, Maurizio Sarri kian memburuk karena dalam periode kurang dari dua minggu The Blues juga menelan kekalahan 4-0 yang mengerikan di Bournemouth.

Tak sampai di situ, Chelsea juga mengalami kebobolan empat gol di paruh pertama untuk pertama kalinya sejak 1999 dan statistik kian memburuk ketika Sergio Aguero dan City merajalela setelah jeda. Tak hanya itu, The Citizens juga memaksa Chelsea membuat lima rekor buruk usai laga tersebut. Seperti dilansir dari Bolabob.com, lima rekor tersebut di antaranya:

1. Ini pertama kalinya tim asuhan Sarri kebobolan lebih dari empat gol dalam pertandingan, dan menandai kekalahan liga terberatnya sebagai pelatih kepala.

2. Chelsea juga telah kebobolan minimal empat gol dalam pertandingan liga tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 1990.

Loading...

3. The Blues kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Ini juga menjadi periode terberat mereka di semua kompetisi sejak April 1991.

4. Higuain cs juga tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim 'Big Six', dan telah kehilangan lima pertandingan terakhir secara beruntun.

5. Hanya Fulham yang lebih banyak kebobolan gol di Liga Premier pada tahun 2019 (15) dan Chelsea berada di tempat kedua dengan 13 gol.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red