×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Manchester City juarai Premiere League 2019

0

News

Manchester City juarai Premiere League 2019

Mereka berhasil mendapatkan point 98 dalam laga akhir dan berhasil unggul di atas Liverpool.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rhyanrhyan

13 / 05 / 2019 16:16

Manchester City akhirnya berpesta. Ini karena Manchester City mendapat gelar juara Liga Inggris setelah mengalahkan Brighton dan Hove Albion dengan skor akhir 4-1.

Pesta kemenangan The Citizens ini terjadi pada Minggu (12/05/09) di Amex Stadium. Walaupun memang sempat tertinggal akibat gol Glenn Murrat, anak asuh Pep Guardiola ini akhirnya langsung melakukan penyerangan melalui tendangan Sergio Aguero, Ayeric Laporte Riyad Mahrez, dan disempurnakan dengan gol akhir Ilkay Guendongan. 

City pun memang pantas dan layak menjadi juara setelah bersaing poin kedudukan dengan Liverpool. Akhirnya mereka berhasil memegang Trofi The Premier League ini setelah berhasil mendapatkan nilai point tertinggi 98 di atas Liverpool.

Dalam pertandingan terakhir, tambahan tiga angka ini membuat The Citizens unggul satu poin dari Liverpool yang terus mengejar dalam persaingan gelar hingga pekan terakhir. Dan Liverpool pun memang harus puas dengan menjadi posisi ke-2 dalam the Premiere League.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red