×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lakukan sesi wawancara dengan SXSW, Chungha mendapat banyak pujian

0

Selebritis

Lakukan sesi wawancara dengan SXSW, Chungha mendapat banyak pujian

Apa yang membuat Chungha mendapatkan banyak pujian? Berikut alasannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Alan Prasetyo

18 / 03 / 2019 15:50

Belum lama ini nama Chungha kembali menjadi bahan pebicaraan di kalangan netizen. Tapi kali ini berbeda dengan yang sebelum sebelumnya.

Jika sebelumnya Chungha menjadi bahan pembicaraan netizen karena lagunya yang sukses dan mendapatkan banyak apresiasai. Kali ini Chungha menjadi bahan pembicaraan karena pernyataannya saat sedang melakukan sesi wawancara dengan SXSW.

Konser SXSW

Sebelumnya memang muncul kabar tentang Chungha yang akan datang di konser SXSW. Acara ini sendiri dilaksanakan di kampung halamannya di Texas, Amerika Serikat.

Dalam acara tahunan ini, Chungha berkesempatan untuk tampil di sana. Tapi sesaat sebelum tampil, Chungha melakukan sesi wawancara terlebih dahulu.

Loading...

Wawancara ini sendiri membahas tentang dunia musik K-pop yang mendunia serta kultur kulturnya. Tetapi di sela sela pembahasan terdapat pernyataan Chungha yang mendapat banyak sorotan di kalangan netizen. Seperti apa pernyataannya? Dilansir penulis dari berbagai sumber pada Senin (18/3), berikut pernyataan yang mendapat banyak sorotan dari netizen tersebut.

Chungha Di SXSW

Dalam sesi wanwancara terdapat pertanyan tentang musik K-pop, Chungha yang merupakan penyanyi asal Korea Selatan ini lantas menjawab dengan mengatakan "Banyak orang Korea mungkin saja tidak mengerti bahasa Inggris, sama halnya seperti kamu yang mungkin tak mengerti banyak bahasa Korea, tapi kita masih mendengarkan musik pop. Aku rasa ini sama aja, kau tau musik adalah satu. Dan semua menjadi satu kesatuan. Itu hal yang menurutku sangat mengagumkan."

Pernyataan Chungha ini lantas menjadi sorotan banyak netizen setelah muncul pertama kali di twitter dan telah banyak ditonton, retweets, maupun like.

Chungha

Menurut netizen yang menonton video wawancara, mereka menganggap bahwa jawaban dari Chungha sangat bagus, menggambarkan wawasannya yang luas serta penyampainnya yang halus mejadikan poin tambahan lainnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red