×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi PDKT? Ingat 7 kondisi yang bisa bikin gebetan ilfeel ini nih

0

Cowok

Lagi PDKT? Ingat 7 kondisi yang bisa bikin gebetan ilfeel ini nih

Biar gebetan nggak kabur, ada beberapa hal yang musti kamu waspadai.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anisa Luciana

14 / 11 / 2018 09:54

Ada cewek yang menarik perhatianmu, nih. Tapi, sepertinya dia belum atau bahkan tidak menyadari kalau kamu suka sama dia. Mau gak mau, kamu musti berjuang keras buat nunjukin perasaan kamu ke dia. Caranya, ya dengan melakukan pendekatan alias pedekate.

Deketin cewek kedengarannya mudah. Padahal, ya gampang-gampang susah. Kalau langkah yang kamu ambil kurang tepat, bisa-bisa gebetan bukannya mendekat malah minggat. Jadi, sebaiknya pas pedekate ke gebetan, hindari deh 7 sikap ini:

Kamu terlalu ramah 

Image result for park hyung sik park bo young

Bersikap ramah terhadap orang lain adalah hal yang bagus. Tapi, bisa jadi menyulitkanmu kalau sedang niat pedekate dengan gebetan. Apalagi kalau kamu ramah banget sama banyak cewek. Gebetanmu bisa-bisa malah mundur, entah itu karena merasa cemburu atau merasa selama ini sudah kebaperan dengan sikap ramahmu terhadapnya.

Loading...


Teman cewekmu banyak

Image result for guys with female friends

Cowok berteman dengan cewek juga tak masalah. Tapi, kalau kamu lagi niat pedekate sama gebetan, punya banyak teman cewek bisa bikin situasi jadi sedikit rumit. Apalagi kamu tipe cowok yang ramah, termasuk ke cewek-cewek. Wah, gebetanmu bisa bingung dan ragu nih sama sikapmu. Hatinya bakalan galau dan bertanya-tanya, kamu punya perasaan khusus terhadapnya atau tidak, karena dia merasa bukan prioritasmu dan kamu tidak fokus terhadapnya.


Jarang nyapa dan ngajak ngomong

Image result for jongsuk suzy


Salah satu kunci sukses dalam mendekati gebetan adalah komunikasi. Selain untuk menarik dan mendapatkan perhatian gebetan, juga untuk bisa mengenalnya lebih jauh. Kalau kamu menyapanya saja jarang, ngajakin dia ngomong atau mengobrol seingetnya, bagaimana bisa dia tahu kalau kamu ada perasaan khusus terhadapnya. Jadi, jangan nuduh gebetan gak peka kalau sikap dan perhatian yang kamu tunjukkan kepadanya cuma sekadarnya.


Gak pernah chat duluan

Image result for girl annoyed at phone
Ini masih terkait masalah komunikasi. Meskipun misalnya kamu tipe cowok pemalu, setidaknya kamu berusaha menyapa atau memulai chat duluan ke gebetan melalui aplikasi atau media sosial. Kalau kamu chat duluan saja gak pernah, maka gak salah kalau gebetan berpikir kamu biasa saja terhadapnya.


Deketin cewek lain juga

Image result for distracted boyfriend meme template


Sah-sah saja kamu deketin banyak cewek atau cewek lain selain gebetan. Toh kamu memang belum punya ikatan apa-apa sama dia. Tapi, siapin mental kamu ya. Gebetanmu bisa langsung menjauh saat menyadari kamu deketin cewek lain juga. Dia bakal berpikir kalau kamu cuma main-main, mempermainkan dia, dan menganggap dia cewek gampangan bin murahan.


Ngomongin cewek lain ke gebetan

Image result for minho jun jihyun

Ceritanya kamu sukses mengajak gebetan untuk jalan berdua. Tapi, usahamu untuk mendapatkan kesan dan perhatian gebetan bakalan sia-sia kalau kamu mengangkat topik "cewek lain" sebagai bahan obrolan dengan gebetan. Bukan tak mungkin gebetan bakal cemburu, bahkan langsung ilfil karena kamu lebih tertarik bahas cewek lain. Padahal, dia jelas-jelas sudah ada untukmu dan ada di dekatmu. Besar kemungkinan dia enggan menerima ajakanmu lagi.


Menanggapi gebetan sekadarnya

Related image


Gebetan sesekali menunjukkan perhatian ke kamu. Tetapi, kamu malah menanggapinya dengan biasa saja, bahkan sekadarnya. Gebetan bisa langsung ilfil, lho. Bukan karena dia sensi, tapi dia merasa kamu sulit ditebak. Dia merasa kamu pedekate kepadanya. Tapi sekalinya dia menanggapimu dengan lampu hijau dan sinyal positif, kamunya malah terkesan dingin dan jual mahal. Gebetan sudah pasti bakal langsung mundur dan menjauh dari kamu nih.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red