KULIMAX, channel Youtube tentang kuliner milik Tony Soekamti

Akhirnya channel baru tentang kuliner Nusantaramilik Tony Soekamti, salah satu keluarga Endank Soekamti siap tayang. Seperti dilansir dari channel Youtube Tony Soekamti, di channel yang diberi nama KULIMAX ini kita bisa tahu lebih banyak hal tentang kuliner nusantara dan pastinya dikemas dengan asik serta menarik. Jargon khas Tony Soekamti, "Slenthem Poll Wolak Walik" akan selalu terdengar 3 kali dalam seminggu, yaitu tayang pada hari Senin, Rabu dan Jumat.

KULIMAX, channel Youtube tentang kuliner milik Tony Soekamti

KULIMAX Eps. Tengkleng Gajah

Selain menampilkan Tony Soekamti dengan gaya review kulinernya yang khas, dalam channel ini juga ditampilkan beberapa keluarga Endank Soekamti, diantaranya Rinto (kru bass Erix Soekamti) dan Deka (fotografer Endank Soekamti) yang dikemas dalam bentuk gimmick-gimmick lucu seperti yang terlihat dalam salah satu episode berjudul Teh Susu Telur & Martabak Mesir.

KULIMAX, channel Youtube tentang kuliner milik Tony Soekamti

KULIMAX Eps. Teh Susu Telur & Martabak Mesir

Tony Soekamti juga memberi kesempatan kepada Kamtis yang mempunyai rekomendasi atau mempunyai usaha kuliner untuk merekomendasikannya melalui kolom komentar channel. Semua akan ditampung dan akan dipilih sesuai tingkat keunikan dan akan direview pada saat #SoekamtiDay di kota tersebut.

Bagi yang penasaran tentang channel ini, berikut beberapa videonya! "Jangan lupa LIKE, SUBSCRIBE dan SHARE yaa.. Biar kita bisa jalan-jalan, icip-icip, makan-makan teroooss!! Dukung aku biar gemuk!" ujar Tony Soekamti.

KULIMAX Eps. Sup Merah Bu Asih


KULIMAX Eps. Mangut Lele Bu Is


Salam Slenthem Poll Wolak Walik!