×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

0

Wow

Kreasi 22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

Wah jadi lapar nih ngeliat pienya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

PUTRI NOPITA SARI

18 / 11 / 2018 10:43

Pernah makan Pie? Kalau belum pernah kamu harus mencobanya. Beli ke toko kue pasti ada. Ga perlu yang terlalu besar, yang kecil juga ada untuk dimakan satu orang. Karena kue ini enak banget, jadi penggemarnya lumayan banyak. Kalau kamu liburan ke Bali pasti oleh-oleh makanannya adalah pie susu, bener ga? Gimana, enak bukan? Terkadang satu aja ga cukup. Rasa susu aja udah enak banget apalagi dengan rasa yang lain. Pasti endolita rasanya. Apalagi pie buatan Lauren Ko. Ia adalah seorang artistic desserts. Desserts yang ia buat adalah pie dengan corak geometri, garis-garis, dan gradiasi warna. Wah, bingung kan? Terus Lauren juga memanfaatkan bahan-bahan yang berkualitas, jadi pasti enak banget rasa pienya. Ia juga mengaplikasikan berbagai rasa, warna yang cantik, dan juga mengandalkan tekstur yang ga pernah kamu bayangkan ada di atas pie.

Wanita yang tinggal di Washington ini belajar secara otodidak loh, keren banget. Karena ia sangat mencintai seni dan juga hobi memasak terciptalah pie keren maksimal ini. Ia juga membuka pelatihan agar semua orang bisa membuat pie istimewa untuk orang terkasih. Kebanyakan ya kata-katanya, yaudah langsung kuy caps lihat karyanya.

1. Pola geometri mangga dan jeruk nipis, jadi asem-asem gimana gitu ya.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

Loading...

2. Warna plumnya bagus.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

3. Bagus banget stroberinya seperti bentuk bunga yang mekar.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

4. Degradasi warna berry-berryan yang bagus banget.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

5. Pola yang menarik.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

6. Pola garis dengan buah naga sebagai pewarna ungu dan diisi buah blackberry.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

7. Gradasi warna yang menakjubkan, keren ya!

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

8. Pie ini isi cerry dan stroberi dengan pola bentuk pisang.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

9. Detainya bagus banget, seperti tidak ada kesalahan sedikitpun.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

10. Cokelatnya tidak saling bersentuhan lho.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

11. Pola anyamannya juga bagus.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

12. Selain memanfaatkan buah, Lauran juga memanfaatkan bunga. 10 jempol untuk Lauran.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

13. Jadi pengen nyicip.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

14. Bahkan buat siapapun ga tega memakannya.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

15. Pola lingkaran dengan buah kiwi dan buah naga ini juga bagus.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

16. Kalau pie seperti ini jadi ga mau dimakan, tetapi cocok sebagai pajangan.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

17. Pie blackberry juga enak.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

18. Love color of this pie.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

19. Butuh keahlian tingkat dewa untuk memotong apel hingga jadi seperti pie cantik ini.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

20. Kalau yang ini seperti mozaik gitu ya.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

21. Buat jadi gagal diet deh.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

22. Dan menjunjung tinggi ‘diet mulai besok’.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

 

23. Ini dia sang artistic desserts, Lauren Ko.

Kreasi  22 pie ini detailnya bikin kagum, gradasi warnanya keren!

Bagaimana, keren bukan? Kamu bisa melihat karya Lauren Ko dalam instagramnya.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red