×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah Untuk Geri sukses, penonton berharap ada kelanjutan cerita

0

Film

Kisah Untuk Geri sukses, penonton berharap ada kelanjutan cerita

Kesuksesan penayangan serial Kisah Untuk Geri membuat penonton setianya mengharapkan kelanjutan kisah dari Geri dan Dinda.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

nabilla rizkyy

29 / 07 / 2021 10:25

Pada masa pandemi saat ini penayangan film–film bioskop telah mengalami penurunan. Hal ini karena adanya pembatasan penonton bioskop saat masa pandemi. Oleh sebab itu hal tersebut tentunya dapat menimbulkan dampak bagi para pekerja seni sehingga harus dapat memutar otak untuk dapat terus berkarya.

Di kondisi pandemi seperti ini tentunya masyarakat juga akan memiliki rasa khawatir untuk datang ke bioskop. Seperti yang dilansir dari kompas.com, terdapat aturan kursi yang hanya 25 persen satu bioskop. Hal ini tentunya mengakibatkan penurunan yang cukup signifikan dari jumlah penonton bioskop sebelumnya. Keadaan itu membuat pekerja seni putar otak untuk dapat tetap berkarya di masa pandemi saat ini.

Maka dari itu muncullah beberapa serial yang dipublikasikan melalui beragam platform streaming film seperti WeTv dan juga Iflix. Salah satu film yang sedang banyak diminati dan ditonton di platform streaming film yaitu serial Kisah Untuk Geri. Kisah Untuk Geri merupakan sebuah serial Tanah Air di mana cerita di dalamnya sangat kental mengenai keluarga dan juga percintaan. Serial ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Erisca Febriani. 

Seperti yang dilansir dari kompas.com, serial Kisah Untuk Geri melakukan penayangan perdananya pada 5 Maret 2021. Serial yang berjumlah 9 episode ini dibintangi oleh aktor serta aktris papan atas, yaitu Angga Yunanda sebagai Geri dan juga Syifa Hadju sebagai Dinda. Serial ini menceritakan tentang kisah percintaan antara Geri dan juga Dinda. Tentu saja serial ini banyak diminati dan ditonton oleh anak muda saat ini.

Menurut sutradara dari Kisah Untuk Geri, Monthy Tiwa, serial ini memiliki banyak pembelajaran penting bagi kehidupan dan memiliki cerita yang berbeda. "Kisah Untuk Geri adalah cerita tentang cinta, pertemuan, persahabatan dan juga perjuangan hidup. Tapi lebih dari itu, ini juga cerita tentang perpisahan, kehilangan dan menerima semua itu sambil melangkah. Setidaknya itu yang saya tangkap dari buku hebat karya @eriscafebriani," tulisnya dalam Instagram story @Montytiwa.

Loading...

Alur cerita yang disajikan juga sangat menarik. Konflik percintaan dan juga keluarga sangat kental dalam serial ini. Hal inilah yang membuat banyak penonton dari serial Kisah Untuk Geri ini terbawa perasaan saat menontonnya dan berharap akan kelanjutan cerita dari kisah mereka berdua, Geri dan Dinda.

"Untuk mereka saya ingin katakan, bahwa justru pelajaran terpenting yang merangkum K.U.G telah kalian rasakan sendiri di akhir episode 9," tulis Monthy Tiwa di Instagram Story @MonthyTiwa.

"Kisah ini memang harus berakhir. Happy atau sad, kata Geri itu cuman permainan. Sampai jumpa di karya kami berikut. We Love You All," lanjutnya.

Tentu saja kata–kata yang dikeluarkan oleh sang sutradara di dalam Instagram Story-nya tersebut membuat para pencinta serial Kisah Untuk Geri tambah penasaran dengan cerita selanjutnya dari kisah Dinda dan juga Geri.

Selain itu, serial ini juga memiliki value yang sangat berharga untuk dijadikan pembelajaran bagi kita semua, bahwa apa saja yang kita miliki tidak selamanya menjadi miliki kita, dan apa pun masalah yang terjadi, maka kita harus dapat menyelesaikan dan menjalankannya dengan ikhlas dan penuh hati. Karena setiap masalah pasti memiliki pembelajaran yang dapat digunakan ke depannya.

Hal inilah yang membuat serial Kisah Untuk Geri memiliki rating yang tinggi di platform–platform streaming film dan juga menjadi serial favorit yang banyak diminati oleh para penontonnya. Seperti yang dilansir dari beautynesia.id bahwa serial Kisah Untuk Geri ini merupakan salah satu serial yang mirip dengan drama Korea. Hal ini dilihat dari segi bintangnya, jalan cerita, sinematografi, dan lainnya.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red