×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah cinta antara dua spesies binatang ini bikin terharu

0

Binatang

Kisah cinta antara dua spesies binatang ini bikin terharu

Percintaan antara 2 binatang yang berbeda, yaitu seekor Emu dengan Keledai.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Cahyo Tri Aprianto

21 / 02 / 2019 14:45

Kisah ini adalah kasus ikatan lintas-spesies untuk emu dan keledai di North Carolina. Menurut Carolina Waterfowl Rescue, seekor emu betina dan seekor keledai jantan yang diselamatkan dari sebuah peternakan yang ditinggalkan di Kershaw, Carolina Selatan, sedang "jatuh cinta".

"Mereka suka berpelukan dan bahkan tidur bersama", kata penyelamat Jennifer Gordon kepada The Charlotte Observer. Tim penyelamat sekarang mencari seseorang yang bersedia mengadopsi keledai dan emu tersebut, dia berkata "Itu mungkin tidak mudah".

Dilaporkan oleh The Charlotte Observer, pasangan hewan yang dikenal dengan "Jack dan Diane" yang menawan itu tinggal di sebuah peternakan dengan anjing, kucing, dan ayam ketika pemiliknya menghilang minggu lalu. Penyelamatan telah dilakukan pada semua hewan, tetapi keledai dan emu terlihat paling terikat erat. Gordon curiga mereka sudah bersama selama bertahun-tahun. Ketika penyelamatan mencoba memisahkan mereka, emu mulai mondar-mandir dengan panik dan keledai mulai menangis, katanya. Jack si keledai yang jatuh cinta, juga menyerang keledai lain saat penyelamatan, termasuk salah satu yang mendekati Diane si emu yang jatuh cinta, menurut halaman Facebook Carolina Waterfowl Rescue. 

Persahabatan lintas spesies ini langka di alam liar, meskipun banyak hewan mengembangkan hubungan simbiosis. Warthogs di Taman Nasional Ratu Elizabeth di Uganda, misalnya, memungkinkan luwak untuk merawat mereka. Sebagai imbalannya, para luwak bisa memakan serangga apa pun yang mereka temukan di bulu babi hutan. Hubungan anti-parasit yang saling menguntungkan ini adalah umum antara burung dan mamalia, dan bahkan di antara spesies ikan, tetapi tidak biasa di antara dua spesies mamalia.

Di penangkaran, banyak pasangan hewan aneh yang terbentuk karena adanya ikatan emosional. Awal tahun ini, anjing dan singa yang diselamatkan saling "berjabat tangan" menjadi viral. Keduanya disita bersama dari sebuah apartemen di Meksiko dan ditampung di sebuah penyelamatan hewan di sana. Di taman Myrtle Beach Safari di South Carolina, Bubbles si gajah terikat dengan Labrador hitam yang ditinggalkan. Di Australia, Anjing Laut bernama Miri dan lumba-lumba bernama Jet menjadi teman terbaik setelah dibesarkan bersama, menurut Today.

Loading...

Kadang-kadang, keadaan ekstrem menyebabkan pasangan hewan yang lebih aneh. Beruang hitam Amerika biasanya penyendiri, Harimau Bengal juga penyendiri. Namun di Suaka Hewan Bahtera Nuh di Georgia, beruang, harimau, dan singa merupakan trio yang tidak terpisahkan selama 15 tahun.

Tiga spesies yang berbeda itu diselamatkan pada tahun 2001 dari seorang pengedar narkoba yang melecehkan mereka, menurut situs web tempat suci itu. Beruang itu, Baloo, harus menjalani operasi untuk mengangkat tali kekang yang terlalu ketat yang telah menyatu dan menjorok jauh ke dalam dagingnya. Shere Khan, si macan itu kurang gizi. Mungkin karena masa lalu mereka yang traumatis, ketiga hewan itu akan bermain bersama dan merawat satu sama lain.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red