×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Keseruan nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di Mojokerto

0

Komunitas

Keseruan nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di Mojokerto

Serunya seperti nonton konser asli!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

asd

26 / 02 / 2019 16:20

Awal tahun 2019 bisa dibilang menjadi awal tahun yang istimewa bagi para ARMY, sebutan bagi para penggemar BTS. Tepatnya pada bulan Januari lalu dilakukan penayangan film kedua BTS yaitu 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul'. Film yang berdurasi sekitar 2 jam ini menampilkan konser mereka yang telah diselenggarakan di Kota Seoul sebagai konser pembuka dari serangkaian tur dunia BTS yang bertajuk 'Love Yourself'. Film ini begitu istimewa bagi para ARMY dikarenakan belum adanya kabar mengenai akankah BTS menyelenggarakan konser di Indonesia. Kabarnya yang masih simpang siur dan memang belum terdapat pengumuman resmi pada website bighit selaku management yang menaungi BTS.

Film 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' diputar serentak di berbagai negara, termasuk Indonesia. CGV Sunrise Mall yang terletak di Mojokerto yang notabene kota kecil pun tak ketinggalan masuk dalam daftar bioskop di Indonesia yang melakukan penayangan film tersebut. Sehingga hal tersebut menjadi kesempatan emas bagi para ARMY, khususnya ARMY Mojokerto dan sekitarnya untuk berkumpul dalam acara nonton bareng.

Keseruan acara nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' begitu terasa ketika para ARMY yang berkumpul memulai dengan kegiatan fanchant di CGV Lounge yang berlanjut hingga di dalam studio sambil menunggu pemutaran film dimulai. Tidak lupa juga bagi mereka yang datang sudah lengkap dengan aksesori masing-masing, ada yang membawa banner, juga di antaranya ada yang membawa ARMY Bomb, dan memakai bando BT21 yang merupakan karakter yang dibuat oleh member BTS.

Banyak ARMY yang hadir pada acara ini, di antaranya ada yang datang bareng teman, rame-rame bareng saudara, yang datang sendiri pun juga ada. Tapi yang jelas meskipun datang sendirian nggak usah khawatir, ketika udah kumpul bareng, ARMY di Mojokerto ramenya kompak banget. Pokoknya daebak buat para ARMY yang antusiasnya tinggi banget buat nonton film kedua BTS yang ditayangkan di bioskop ini. Berikut suasana acara nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di CGV Sunrise Mall Mojokerto.

Keseruan nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di Mojokerto

(dok.pribadi/asd)

Terlihat keseruan para ARMY saat berkumpul di acara nobar.

Keseruan nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di Mojokerto

(dok.pribadi/asd)

Ada Nanda yang mengaku menjadi ARMY sejak 2014 beserta teman-temanya yang menjadi ARMY sejak era 'Fake Love'. Mereka bela-belain datang dari luar kota, yaitu ada yang dari Jombang dan Blitar. Saat ditanya alasannya kenapa ingin nonton, Nanda mengungkapkan "Karena kan BTS baru aja mengadakan tour, jadi ingin lihat mereka, mungkin nggak bisa secara langsung lihat kesana, jadi kalau ada tayangannya kenapa enggak".

Keseruan nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di Mojokerto

Keterangan foto: dari kiri Maya, Lila, Nanda (dok.pribadi/asd)

Adapun Hani yang mengaku datang sendiri ke acara nobar mengungkapkan, "pengen banget nonton konsernya, jadi ini buat perkenalan dulu", serta kesannya setelah nonton "karena ini cuma pemanasan dulu, ya... buat aku ini benar-benar kayak ngedorong aku buat harus nonton yang asli, karena yang aku lihat penampilan mereka bener bener wow spektakuler".

Keseruan nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di Mojokerto

(dok.pribadi/asd)

Nah, ada juga nih adik imut yang sedang membawa banner dan photocard ini masih duduk di bangku kelas 6 SD loh. Katanya sih datang dengan diantar sang Mama. Wah, serunya punya Mama yang mendukung hobi anaknya.

Keseruan nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di Mojokerto

(dok.pribadi/asd)

Selanjutnya, di sebelahnya ada Kak Geby yang mengaku telah menjadi ARMY sejak mengetahui sosok Kim Taehyung yang berperan sebagai Hansung dalam drama Hwarang. Kak Geby yang juga merupakan founder dari btsvglobal selaku fanbase yang mengadakan acara nobar di Mojokerto.

Ia menceritakan tentang awal mulanya terpikir untuk meng-handle acara nobar ini dikarenakan film perdana BTS 'Burn The Stage' yang mempertemukannya dengan para ARMY yang kala itu sama-sama antre membeli tiket masing-masing di CGV Sunrise Mall. Hal tersebut yang membuatnya inisiatif mengajak mereka kenalan dan membuat grup, bertujuan agar dapat terus saling berkomunikasi dengan sesama ARMY Mojokerto. Sehingga, pada Januari awal tahun 2019 ini dapat terealisasikan acara nobar 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' di Mojokerto. Menurutnya tidak ada tim khusus untuk hal ini, karena semua yang telah tergabung dalam ARMY Mojokerto turut membantu segala keperluan nobar dengan senang hati.

Saat ditanya perasaannya setelah nonton, ia pun mengatakan, "menurut aku rasanya udah kayak nonton konser sih, istilahnya kayak pemanasan nonton konser gitu dan enaknya lagi aku dibelakang, di sweet box itu aku bisa berdiri, karena dibelakangnya udah nggak ada orang yang keganggu, aku bisa joget-joget", jelasnya sambil mengeluarkan tawa. "cuman aku tetep punya impian besar, suatu hari nanti aku pengen bener-bener bisa dateng ke konsernya BTS, kalo bisa emang di depan panggung, jadi bisa ngeliat mereka dengan mata kepala sendiri bukan cuma dari layar".

Untuk responnya terhadap ARMY yang sudah datang dan ikutan di acara nobar, ia mengaku sangat berterima kasih karena sudah men-support acara ini dengan tulus, bahkan bisa ikut seru-seruan bareng. Meskipun menurutnya acara ini masih jauh dari kata maksimal, tetapi teman-teman ARMY tetap bisa menjadikan acara ini benar-benar bermakna dan harapan untuk kedepannya tetap bisa mengadakan event-event selanjutnya.

Jadi, secara umum ketika ditanya mengenai antusiasnya untuk menonton 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' ini ialah karena pada dasarnya mereka ingin sekali nonton konser BTS. Hal tersebut yang membuat mereka tanpa pikir panjang memilih untuk menonton ketika jadwal penayangan 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' ini diumumkan. Sehingga dengan nonton ini bisa menjadi permulaan buat mereka sebelum nonton konser yang sesungguhnya.

Yang jelas setelah nonton 'BTS World Tour: Love Yourself in Seoul' ini mereka sangat senang dan mengatakan ingin sekali bisa nonton konser aslinya. So, buat semua ARMY semoga dapat tercapai goal-nya untuk nonton konser BTS secara langsung ya.

AAMIIN...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red