Berbagai lukisan pohon ini hanya berbahan kancing baju, kanvas, dan cat minyak. Cara membuatnya juga mudah sekali. Pertama, gambarlah pola batang pohon sesuai keinginan. Lalu, cat kanvas menggunakan warna yang sesuai. kemudian, lukis batang pohon sesuai pola awal. Terakhir, tempelkan kancing baju pada kanvas. Voila! selesai.

Cek beberapa referensi lukisan pohon berbahan kancing baju berikut ini:

Keren, aneka lukisan pohon ini berbahan kancing baju Lukisan pohon kancing secara vertikal yang terdiri dari 4 musim setiap lukisannya. Warna hijau untuk musim semi, merah muda untuk musim panas, kuning untuk musim semi, dan biru untuk musim dingin.

Keren, aneka lukisan pohon ini berbahan kancing baju Sekarang, lukisan pohon di empat musim secara horisontal. Suka yang mana? Lukisan vertikal atau horisontal? dua-duanya keren loh.

Keren, aneka lukisan pohon ini berbahan kancing baju Kalau yang ini, pohon kancing ceria. Kancingnya warna-warni gitu.

Keren, aneka lukisan pohon ini berbahan kancing baju Kalau lukisan pohon kancing yang satu ini menggunakan berbagai kancing berwarna ungu. Ungunya beda-beda. Cantik!

Keren, aneka lukisan pohon ini berbahan kancing baju Ini kece banget kan? pohon kancingnya glowing in the night gitu.

Keren, aneka lukisan pohon ini berbahan kancing baju Pohon kancing sederhana tapi tetap menawan kan?

Keren, aneka lukisan pohon ini berbahan kancing baju Terakhir, ada lukisan pohon kancing keluarga. Sederhana dan bisa dilakukan ortu bareng anak-anaknya atau guru bareng muridnya. Kreasikan aja. Duh, pasti seru banget!

Gimana, sudah terinspirasi dengan lukisan pohon kancing?