Biasanya, produk buatan manusia memiliki batas ketahanannya masing-masing. Akan tetapi, beberapa produk ini dibuat dengan ketahanan yang sangat amat luar biasa sehingga hampir mustahil untuk bisa menghancurkannya.

Nah, berikut ini adalah 5 produk buatan manusia yang sangat sulit dihancurkan.

1. Indestructible Books.

5 Produk ini sangat sulit dihancurkan, kebal banget!

Indestructible Books merupakan buku yang punya ketahanan luar biasa. Buku ini sangat sulit dan bahkan mustahil untuk bisa dihancurkan ataupun disobek, meskipun orang dewasa sekalipun yang melakukannya. Buku ini ditujukan untuk anak-anak yang masih berumur 1 sampai 2 tahun agar si anak tak mudah merusaknya, apalagi memakan buku tersebut.

2. Gitar Fender.

5 Produk ini sangat sulit dihancurkan, kebal banget!

Selain memiliki kualitas terbaik, gitar ini juga punya daya tahan yang amat kuat pada badannya. Oleh karena itu, pada beberapa konser musik rock, sang pemain gitar yang mencoba membanting dan memukul gitar ini pun tak berhasil menghancurkannya.

3. Panggangan George Foreman.

5 Produk ini sangat sulit dihancurkan, kebal banget!

Sang pembuat panggangan ini yaitu George Foreman merupakan petinju yang punya pertahanan solid dan sulit ditembus. Dari situlah muncul ide untuk mempromosikan panggangan yang punya ketahanan layaknya tameng Captain Amerika, yang mana separah apapun kalian berusaha untuk menghancurkannya, tak akan berefek apa-apa pada panggangan tersebut.

4. Unbreakable Umbrella.

5 Produk ini sangat sulit dihancurkan, kebal banget!

Bukan hanya bisa melindungi kamu dari hujan, namun payung ini juga bisa digunakan sebagai senjata. Sebab payung ini punya daya tahan yang sangat berbeda dengan payung biasanya yaitu tak mudah patah bahkan jika diterpa badai atau angin kencang sekalipun.

5. Nokia 3310 dan 3210.

5 Produk ini sangat sulit dihancurkan, kebal banget!

Sejak dulu dibuatnya ponsel ini hingga sekarang, belum ada yang mampu menyaingi ketahanan dari ponsel Nokia 3310 dan 3210. Berkat prestasinya yang kuat dijatuhkan dari ketinggian, dipukul palu dan bahkan bisa menahan peluru, ponsel ini pun dinobatkan sebagai produk terkuat sepanjang sejarah umat manusia.