Sudah bukan rahasia lagi jika sebagian besar selebritas Tanah Air hidup dengan kemewahan. Dengan banyaknya job hingga mempunyai bisnis sendiri, kekayaan para seleb terus bertambah seiring berjalannya waktu. Maka tak jarang banyak publik figure yang memiliki gaya hidup mewah, mulai dari gaya fashiondengan barangbrandedsampaipada kehidupan sehari-harinya.

Bukti kemewahan para artis juga bisa dilihat saat mereka makan. Tak sedikit daripara seleb yang reka mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk sekali makan.

Siapa saja artis yang pernah menghabiskan jutaan rupiah untuk sekali makan? Yuk simak informasinya di bawah ini.

1. Raffi Ahmad.

Kaya raya, 5 artis ini habiskan jutaan rupiah untuk sekali makan

Foto: Instagram.com/raffinagita1717

Saat berlibur ke Dubai beberapa bulan yang lalu, Raffi Ahmad sempat mencicipi makanan mewah restoran milik chef kondang, Salt Bae. Ia dan beberapa orang lainnya memesan banyak makanan. Namun saat bon tiba, Raffi Ahmad sempat kaget karena total makanan yang mereka pesan mencapai 4300 dirham atau setara dengan Rp 15 juta.

Meski begitu, Raffi dan Nagita tak menyesal merogoh kocek sebanyak itu hanya untuk sekali makan, sebab makanan yang mereka konsumsi setara dengan rasanya.

2. Ruben Onsu.

Kaya raya, 5 artis ini habiskan jutaan rupiah untuk sekali makan

Foto: Instagram.com/ruben_onsu

Ruben Onsu juga pernah menghabiskan Rp 16 juta hanya untuk sekali makan. Hal tersebut terjadi saat Ruben dan keluarganya mencicipi makanan Jepang di restoran Akanoya Robatayaki saat menghabiskan waktu di Singapura. Menurut Ruben, makanan di restoran tersebut mempunyai rasa yang unik, bahkan ia rela membayar Rp 360 ribu hanya untuk satu porsi ubi.

3. Irfan Hakim.

Kaya raya, 5 artis ini habiskan jutaan rupiah untuk sekali makan

Foto: Instagram.com/irfanhakim75

Irafan Hakim bareng Soimah dan kawan-kawannya juga pernah menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk sekali makan. Menariknya, Irfan Hakim dan kawan-kawannya bukan makan mewah di restoran, melainkan makan nasi uduk di pinggir jalan.

Hal tersebut diketahui melalui vlog YouTube Irfan Hakim yang memperlihatkan rombongannya makan di pinggir jalan. Meski sederhana, total makanan yang harus mereka bayar ternyata mencapai Rp 7,9 juta.

4. Ayu Dewi.

Kaya raya, 5 artis ini habiskan jutaan rupiah untuk sekali makan

Foto: Instagram.com/mrsayudewi

Ayu Dewi pernah habiskan Rp 64 juta untuk tagihan makan delapan orang saat makan di sebuah restoran di Jepang. Itu berarti palingtidak satuorang habis Rp 8 juta sekali makan.

5. Zaskia Sungkar.

Kaya raya, 5 artis ini habiskan jutaan rupiah untuk sekali makan

Foto: Instagram.com/zaskiasungkar15

Sama dengan Ayu Dewi, Zaskia Sungkar juga pernah menghabiskan puluhan juta untuk sekali makan saat berlibur ke Jepang. Saat itu ia dan rombongannya memesan makanan seperti kepiting besar, siput, kerang hingga abalone di sebuah restoran mewah. Saat selesai makan, harga yang harus mereka bayar mencapai Rp 24 juta.