Terletak di atas kolam udang air tawar, Udang House yang juga dikenal sebagai Rumah Udang ini adalah bagian dari Hotel Bambu Indah di Bali. Kamar tidurnya dilengkapi dengan lantai kaca temper. Kamar ini dibangun dari kayu jati, dan dihiasi dengan keranjang udang asli yang diubah menjadi lampu, jaring ikan dan dayung untuk menciptakanpengalaman desa nelayan.

Kamar hotel ini menakjubkan, lantainya transparan

Kamar mandi dilapisi dengan ruang kaca yang memungkinkan masuknya cahaya siang dan bulan di malam hari. Sementara shower terbuka memungkinkan para tamu mendapat kesempatan untuk berkomunikasi dengan alam. Rumah ini terletak di sumber air mancur segar yang memasok kolam alami.

Kamar hotel ini menakjubkan, lantainya transparan

Hotel ramah lingkungan ini dulunya adalah rumah pengantin Jawa yang usianya lebih dari 100 tahun lalu. Rumah peristirahat dipilih oleh pemiliknya - pembuat perhiasan kelahiran asal Kanada John Hardy dan istrinya asal Amerika SerikatCynthia Hardy.

Kamar hotel ini menakjubkan, lantainya transparan

Rumah-rumah tersebut direlokasi ke Bali dan dipulihkan pada tahun 2005. Hotel ini terletak di Sayan Ridge di antara sawah, beberapa menit dari kota Ubud, dengan pemandangan Sungai Ayung, sebuah kuil Hindu dan tepi vulkanik di sekitar Gunung Batu Kau.