Pria adalah makhluk hidup yang kerap dianggap sebagai sosok cuek. Jarang sekali mereka mengungkapkan isi hatinya karena takut dianggap terlalu mellow.
Tetapi ternyata di balik sifat cueknya tersebut terselip sebuah ungkapan isi hati yang cenderung tidak bisa dikatakan langsung oleh para pria. Kebanyakan dari mereka lebih suka untuk menunjukkan melalui perbuatan. Seperti apa?
Berikut beberapa hal yang dilakukan pria ketika ia sedang rindu dengan pasangannya:

1. Mengirin pesan singkat di sela kesibukannya.

Kalau cowokmu bertingkah seperti ini, pasti dia lagi kangen

Jika pria sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan atau kuliahnya, namun ia tiba-tiba mengirim pesan singkat padamu. Fix, sudah bisa dipastikan ia merindukanmu. Terkadang pesan singkat yang ia kirimkan berisi topik pembicaraan yang tidak penting, misal "jangan lupa makan". Namun, itu cara dia untuk tetap mencoba berkomunikasi denganmu sebagai orang terkasih.

2. Tiba-tiba mengajakmu jalan.

Kalau cowokmu bertingkah seperti ini, pasti dia lagi kangen

Tidak ditunjukkan melalui kata-kata, dengan tiba-tiba pria akan langsung mengajak kamu untuk pergi ke suatu tempat. Entah untuk pergi menonton film terbaru atau sekadar mengajakmu makan bersama. Cara ini menunjukkan bahwa si dia ingin lebih sering menghabiskan waktu denganmu.

3. Memberikan like atau komentar di media soial.

Kalau cowokmu bertingkah seperti ini, pasti dia lagi kangen

Di jaman yang se-modern ini tentu banyak yang memiliki media sosial. Nah, untuk mengetahui apakah si dia merindukanmu atau tidak, perhatikan notifikasi media sosial milikmu. Jika pasanganmu memberikan tanda 'likes' atau bahkan berkomentar, hal ini jelas menandakan bahwa si dia juga memendam rasa rindu yang sama.

4. Menjadi mudah cemburu.

Kalau cowokmu bertingkah seperti ini, pasti dia lagi kangen

Jika pria tiba-tiba merasa cemburu dan hal ini terjadi lebih sering dari biasanya, maka bisa disimpulkan bahwa pasangan kamu hanya menginginkanmu untuk terus berada di dekatnya. Perlu diingat bahwa pria tidak akan mengatakan langsung mengenai perasaannya, tetapi kamu bisa melihatnya dari sikapnya terhadap kamu.

5. Merasa bahagia saat bersamamu.

Kalau cowokmu bertingkah seperti ini, pasti dia lagi kangen

Ekspresi wajah pria sangat mudah dibaca. Jika dia langsung tersenyum bahagia saat melihatmu, sudah dipastikan bahwa dia benar-benar merindukanmu. Terlebih jika dia juga langsung memelukmu, itu pertanda bahwa dia tak sanggup lagi menahan rindunya yang memuncak.