FTV yang sering tayang di stasiun TV swasta di Indonesia memang sudah terkenal akan judul dan jalan ceritanya yang remaja banget tapi absurd kalau dipikir-pikir. Iya gak?

Sekarang bahkan ada judul FTV terbaru yang tak kalah absurd, judulnya......

"Terciduk Cinta Kids Jaman Now"

Judul terbaru FTV ini bikin kita ngelus dada

Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa sang pembuat judul adalah sekian dari banyaknya generasi millenial yang super kekinian. Percakapan yang dipakai dalam FTV ini pun menggunakan bahasa-bahasa anak jaman sekarang seperti kekinian, jaman now, kids, kane, dan masih banyak lagi deh.

Jadi, FTV yang diperankan oleh Eza Gionino dan Amanda Manopo ini bercerita tentang seorang cowok lulusan USA yang disuruh urusi bengkel milik keluarga oleh ayahnya yang benci banget kalau mendengar anak cowoknya ini ngomong, karena gaya bicaranya yang sok mencampur-campur bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris. Disisi lain, seorang cewek yang berprofesi sebagai tukang cilok sedang membantu teman-temannya yang jadi montir di bengkel si cowok agar bengkel bisa ramai lagi.

Disitulah si cowok dan si cewek mulai berkenalan. Biasalah, awalnya sok musuh-musuhan tapi ujung-ujungnya jadi cinta juga.

Judul terbaru FTV ini bikin kita ngelus dada

Foto yang diunggah oleh akun IG dramasosmed beberapa hari yang lalu sontak dibanjiri oleh komentar netizen yang ngakak so hard saat mengetahui ada judul FTV seperti itu. Bahkan beberapa ada yang tidak percaya kalau FTV dengan judul itu benar-benar tayang.

Fitriani_armit "ini seriusan ya lord demi apa???

Adit_persija_1928 "itu seriusan FTVnya"

Pr_dwiadji "ini serius?"

Anggoy25 "emang beneran ada filmnya?"

Dhanierlangga7 "belom aja dijadiin jdul lagu dangdut"

Fadilan16 "udah nonton mak gue"

Erna_ariel89.new "ntr bikin ftv judule kebanyakan micin hahaha"

Kita lihat saja nanti, apakah judul-judul terbaru dari FTV akan lebih absurd lagi? Kita tunggu saja sampai tiba saatnya lagu dangdut terciduk cinta kids jaman now launching.