Pernahkah mendengar bahwa ada hantu di dunia? Uniknya ada pengguna internet yang secara tidak sengaja membuka situs websitenya dihantui setan semalaman. Fenomena ini memang tidak lazim, dan diluar akal sehat.

Banyak yang bercerita bahwa 5 situs website ini paling angker jika sengaja dibuka. Ada banyak kejanggalan ketika membuka situs ini. Menurut beberapa sumber inilah 5 website yang dianggap angker di dunia.

1. The Guardian

5 Website ini dianggap paling angker di dunia, alasannya apa ya?

Website yang mendunia ini sangat populer dan menjadi inspirasi bagi yang membacanya. Banyak informasi yang sangat jelas diberitakan seperti life & style. Namun, siapa sangka di kanal life & style ini terdapat sosok penampakan hantu.

Hantu tersebut dahulunya merupakan seorang sub-editor yang semasa hidupnya dikenal sebagai orang yang pemarah. Ia dikatakan muncul pada kolom komentar di tiap artikel, disertai dengan komentar pedas berupa kritikan untuk artikel tersebut.


2. BBC News

5 Website ini dianggap paling angker di dunia, alasannya apa ya?

Pasti kamu kenal dengan situs website ini, situs asal Inggris ini paling banyak dikunjungi warganet dibelahan dunia. Dengan kabar berita politik ini, website ini sering ditunggu berita terbarunya. Namun, siapa sangka ada sosok hantu di wesite ini, yaitu arwahtentara Roundhead dari Perang Sipil Inggris.

Banyak para pengunjung merasakan hal aneh ketika membuka situs ini di malam hari. Sering terdengar langkah sepatu ketika sudah masuk ke kanal berita politik. Ada juga yang mengatakan melihat penampakan berupa helm perang padawebsite tersebut.


3. TMZ.com

5 Website ini dianggap paling angker di dunia, alasannya apa ya?

TMZ adalah salah satu media gosip paling populer di dunia. Konten-konten yang mereka muat selalu terkini dan banyak ditunggu oleh para pemerhati kehidupan selebritas. Situs ini terbilang angker karena hantu ini kerap membayangi para pengguna ketika masuk kedalam berita populer.

Arwah yang bergentanyangan ini adalah bermata sipit, bahkan asa suara tangisan yang bikim bulu kuduk merinding. Ternyataarwah ini merupakan mantan penulis yang meninggal secara tragis di hari pernikahannya.


4. The Toast

5 Website ini dianggap paling angker di dunia, alasannya apa ya?

Arwah ini kerap menggangu para kontributor lepas yang ingin menulis di situs website tersebut. Ternyata asal usul arwah ini menggangu di website ini adalah dulunya ia seorang kontributor lepas dan meninggal secara tragis, ia bernamaHester Spookworthy.


5. Wikipedia

5 Website ini dianggap paling angker di dunia, alasannya apa ya?

Banyak sekali situs ini dikunjungi oleh warganet, karena situs ini memiliki sumber yang dapat dipercaya. Siapa sangka situs ini sangat angker, bahkan saking angkernya pegawai dari Wikipedia sering melihat di layar monitornya kalau paragraf berpindah kanan kiri, padahal tidak ada orang di situ.