Meski Jepang sudah lebih dulu mengeluarkan produk boneka seks, namun kemunculan boneka seks asal Spanyol ini tetap saja menyita perhatian dunia. Bagaimana tidak, boneka seks yang diberi nama Samantha ini memiliki sejumlah keunggulan.

Samantha diciptakan oleh Sergi Santos. Pria asal Barcelona, Spanyol. Dia telah menanamkan kecerdasan buatan pada Samantha.

Lantas apa saja fakta lain yang membuat Samantha begitu menarik perhatian dunia, berikut ulasannya.

1. Samantha disebut-sebut bisa berperan sebagai wanita rumahan, atau si seksi yang mengundang gairah dan melewatkan malam dengan lenguhan.

2. Samantha adalah boneka seks yang suka disentuh.

7 Fakta boneka seks Samantha yang siap bikin dengkul pria lemes

viaAsianage.com

3. Beberapa sensor sengaja dipasang pada boneka ini dari mulut, bahu, hingga bagian intimnya.

4. Bisa bicara dengan aksen Amerika, dan semakin menggoda dengan kalimat, "Saya menjadi milikmu sepenuhnya hari ini."

5. Berkat kecerdasan buatan yang ditanam oleh sang penciptanya, Samantha mampu menjalin kedekatan emosional dengan sang pemiliknya.

6. Berkat Harmony AI (kecerdasan buatan) itu juga, Anda juga bisa mewujudkan "kepribadian" apa yang ingin Anda ciptakan pada si Samantha.

7. Samantha diciptakan dari silikon kualitas tinggi yang tahan panas dan memberikan nuansa yang lebih realistis dan memiliki elastisitas tinggi.

7 Fakta boneka seks Samantha yang siap bikin dengkul pria lemes

viaDailymail.co.uk

Namun sayangnya, boneka seks ini tak dijual dengan harga murah. Anda harus merogoh kocel USD 12.000 atau sekitar Rp 159,8 juta untuk mendapatkannya. Mau beli?