×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 5 villain wanita terseksi dalam komik Marvel dan DC

0

Film

Inilah 5 villain wanita terseksi dalam komik Marvel dan DC

Ini lima penjahat wanita yang paling seksi serta cantik di komik Marvel dan DC.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fadli Firdaus

28 / 12 / 2020 18:25

Marvel dan DC saat ini masih menjadi penguasa industri hiburan perkomikan. Komik Marvel dan DC selalu bisa laris manis di pasaran. Telah banyak judul komik yang hadir dari Marvel maupun DC.

Banyak sekali karakter keren dan hebat dari 2 Cinematic ini. Mulai dari Ironman, Captain Amerika, Thor, Batman, Superman, dan yang lainnya. Karakter-karakter tadi merupakan karakter idola dari banyak penggemar Marvel dan DC karena sifat dan ketangguhan mereka saat menumpas kejahatan.

Bukan hanya karakter protagonis saja yang menjadi idola dari fans fanatik Marvel dan DC. Banyak juga fans yang justru menyukai karakter villain atau antagonis di komik maupun film, terlebih jika karakter itu seorang wanita seksi.

Berikut ini deretan karakter antagonis perempuan yang disukai oleh banyak fans pria.

1. Cheetah.

Loading...

Inilah 5 villain wanita terseksi dalam komik Marvel dan DC

Cheetah merupakan salah satu karakter villain tertua di DC, ia pertama kali muncul pada tahun 1943 dalam komik Wonder Woman. Banyak orang yang menganggap bahwa Cheetah merupakan musuh bebuyutan dari Wonder Woman karena Cheetah lebih sering masuk ke dalam komik Wonder Woman dibandingkan dengan villain Wonder Woman lainnya.

Cheetah ditulis dan dibuat oleh William MouLyon Marston. Dia banyak disukai penggemar karena gaya femme fetale-nya yang sangat jahat. Dia juga memiliki gerakan pembunuh dan gaya estetika yang membuat para fans tertarik dengannya.

Cheetah dianggap karakter yang cukup seksi bagi sebagian pembaca DC. Bahkan situs game dan buku komik yang bernama IGN menganggap Cheetah sebagai penjahat buku komik terbaik sepanjang masa.

2. Viper.

Inilah 5 villain wanita terseksi dalam komik Marvel dan DC

Viper atau biasa disebut Madame Hydra, pertama kali muncul di buku komik Marvel pada tahun 1968 di bawah tulisan tangan Jim Steranko. Viper mungkin menjadi karakter yang kurang terkenal di daftar ini, akan tetapi keseksian dan kecantikannya tidak kalah dengan karakter lain di daftar ini.

Viper dalam buku komik lebih sering menjadi villain di komik X-Men dan Avengers. Viper memiliki kemampuan kebal terhadap racun, dia juga pandai memainkan pedangnya, dan memiliki umur yang panjang.

Viper pernah diadaptasi ke film, yaitu dalam film Wolverine yang rilis pada tahun 2013. Namun, di film ini Viper banyak dikritik penggemar karena tidak mirip dengan yang ada di komik.

3. Harley Quinn.

Inilah 5 villain wanita terseksi dalam komik Marvel dan DC

Karakter yang satu ini memang telah menjadi idola bagi sebagian besar penggemar DC Comic. Dialah Harley Quinn atau nama lainnya Dr. Harleen Frances Quinzel. Harley merupakan musuh Batman yang paling terkenal hingga saat ini karena kemampuan taktik dan kegilaannya bersama Joker. 

Karakter seksi ini pertama kali muncul di komik Batman: Animated Series pada tahun 1992. Dan karakter ini terus meraih kepopulerannya dari para penggemar, hingga akhirnya ia pun mendapatkan komik Solonya sendiri.

Ia juga berhasil diadaptasi ke layar lebar melalui film Suicide Squad pada tahun 2016 dan di film Birds of Pray yang dirilis tahun ini.

4. Mystique.

Inilah 5 villain wanita terseksi dalam komik Marvel dan DC

Mystique dianggap penjahat wanita terbaik di komik Marvel. Karena keseksian dan kepiawaiannya dalam menipu musuh yang membuat karakter ini dicintai oleh banyak penggemar. Mystique pertama kali muncul pada tahun 1978 di komik Ms. Marvel, namun ia justru banyak dikenal di komik X-Men.

Karakter ini diciptakan oleh seniman David Cockrum dan penulis Chris Claremont. Mystique memiliki kemampuan untuk merubah dirinya menjadi siapa pun, dia juga dapat meniru suara dan penampilan dari orang yang ingin diubahnya.

Mystique muncul pertama kali dalam film X-Men pada tahun 2000. Pada tahun ini, karakter ini juga ikut dalam film X-Men: Dark Phoniex.

5. Emma Frost.

Inilah 5 villain wanita terseksi dalam komik Marvel dan DC

Di antara karakter lainnya yang ada di daftar ini, menurut penulis karakter inilah yang paling seksi. Karena karakter ini memiliki visual tubuh yang bagus dengan bagian tatapan matanya yang menggoda. Emma Frost pertama kali muncul di komik Uncanny X-Men #129 pada tahun 1980.

Karakter ini diciptakan melalui tulisan tangan Chris Claremont dan John Byrne. Di buku komik ia dijuluki si ratu putih, ia telah berevolusi menjadi penjahat super bagi X-Men selama bertahun-tahun. Karakter anggun ini juga telah menjadi pemimpin dan anggota yang hebat di X-Men.

Karakter ini memiliki kemampuan telepati yang luar biasa dan disertai dengan kecerdasan hebatnya. Dia juga telah muncul di layar lebar, mulai dari di film X-Men Origins Wolverine hingga ke film X-Men Days of Future Past.

Karakter-karakter ini bukan hanya seksi, akan tetapi dibarengi dengan kemampuan hebat yang mereka miliki. Walaupun ini hanya sekadar fiksi, namun penonton tetap kagum dengan karakter-karakter tersebut.

Semoga artikel ini membantumu dan memberikan wawasan untuk kamu. Terima kasih.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red