×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini syarat pemotongan tulang area wajah pada oplas ala Korea

0

Kesehatan

Ini syarat pemotongan tulang area wajah pada oplas ala Korea

Makanya harus ditangani dokter berpengalaman.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rubby clarissa

28 / 01 / 2019 13:40

Kecil dan semakin kecil itulah target untuk mereka yang memiliki wajah cukup besar dan wajah yang besar ini akan diperbaiki dengan operasi kontur wajah Korea. Operasi seperti apa hingga membuat bentuk wajah menjadi mengecil?? operasi ini akan mengecilkan volume wajah khususnya tulang wajah yang berada pada kerangka luar wajah seperti: tulang pipi, tulang dahi, tulang rahang. 

Operasi kontur wajah Korea semakin digemari karena akan mengecilkan volume wajah dan bahkan operasi ini menjadi sebuah target untuk menabung dari kecil bagi mereka yang memiliki ketidakpuasan akan bentuk wajah dan tersandung oleh umur yang tidak memungkinkan mereka melakukan operasi. 

Operasi ini cukup riskan bila dikerjakan dengan dokter yang tidak berpengalaman, hasil yang didapatkan dari hasil operasi ini cukup spektakuler dan membuat perubahan yang luar biasa dan dalam batas normal. 

Ini syarat pemotongan tulang area wajah pada oplas ala Korea

Nah, apa sih yang menjadi patokan untuk dokter dapat dikatakan berpengalaman dan tidak berpengalaman? Apakah karena banyak sedikitnya pengikisan yang dilakukan ataukah semakin banyak tulang yang dikikis, semakin profesional?? TIDAK!! Sebelum memulai sebuah operasi kontur wajah Korea, pasien akan memasuki sebuah proses pemeriksaan kesehatan diantara lain CT scan dan X-ray 3 dimensi. Dari pemeriksaan ini akan diketahui secara pasti bentuk tulang pasien, lemak pada area wajah dan syaraf yang melintang pada area wajah.

Loading...

Perpaduan antara ketiganya ini sangat penting, pengikisan wajah harus mempertimbangkan rasio bentuk wajah asli dan tidak dapat sembarangan ngikis atau mempotong tulang wajah karena tulang wajah tidak akan tumbuh lagi!. Ketika pemotongan terkena syaraf pada area wajah maka bagian wajah akan kehilangan rasa sensitif terutama bila terjadi pada bagian rahang bawah akan membuat mulut tidak dapat tertutup, kekuatan mengunyah, berbicara,dll akan membuat terganggu bahkan tidak dapat dilakukan. 

Pengikisan tulang dan pemotongan tulang untuk operasi kontur wajah Korea tidak boleh mengganggu jalur syaraf dan ruang antara tulang dan syaraf tersebutlah pertimbangan untuk pengecilan tulang wajah, bila tidak ada ruang yang memadai maka pemotongan tidak dapat dilakukan dan harus mengunakan alternatif lain seperti mengurangi lemak pada bagian wajah atau memperkecil otot wajah.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red