Bibir merah bagi perempuanbisamembuat mereka tampil lebih sexy dan percaya diri. Bibir yang kemerah-merahan bisa menjadi tolok ukur bahwa kamu memiliki bibir yang sehat. Namun bagi wanita yang mempunyai bibir kering dan pucet jangan khawatir. Tentu disini saya akan memberikan tips membuat bibir merah secara alami.

1. Siapkan Bahan

Bahan yang digunakan sangatlah mudah untuk ditemukan. Dipasar tempat anda berbelanja juga pasti akan menjumpai bahan ini, berikut bahannya:

1. Kunyit

2. Madu

3. Kapas

4. Air Hangat

2. CaraMembuat

Kupas kunyit hingga bersih, selanjutnya celupkan kunyit tadi kedalam madu (ujungnya saja), tetapi jika anda tidak mau menggunakan madu pun tidak masalah. Karena penggunaan madu jika bibir kering saja. Setelah kunyit dicelupkan kedalam madu, langsung anda aplikasikan ke bibir anda dan oleskan secara merata sekitar kurang lebih 5 menit agar hasilnya sempurna. Setelah ini anda diamkan 5-10 menit. Setelah anda diamkan maka bibir akan terlihat kuning-kuning kunyit. Selanjutnya kalian bilas dengan air hangat dengan menggunakan kapas dan celupkan ke air hangat setelah itu bilas bibir anda.

Nah, itu dia cara membuat bibir merah secara alami dan tentu saja, lebih hemat uang.Kamu bisa menggunakan cara ini 2 hari 1 kali setelah mandi atau sebelum tidur asalkan rutin. Karena dengan melakukannya secara rutin maka akan timbul hasil yang maksimal sesuai yang kalian inginkan. Cukup simpel bukan caranya?