×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini arti mimpi melihat diri sendiri atau orang tua meninggal

0

Kepribadian

Ini arti mimpi melihat diri sendiri atau orang tua meninggal

Ternyata bermimpi orang meninggal dunia bukan berarti hal buruk akan terjadi atau menandakan kamu akan dapat harta karun. Lalu, apa artinya?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Purnama

08 / 06 / 2020 12:28

Pernahkah kamu mimpi dirimu sendiri atau orang lain meninggal dunia? Atau mungkin kamu mimpi melihat pemakaman seseorang? Mimpi buruk seperti itu membuat sebagian orang ketakutan bahkan ada yang menyangkutpautkannya dengan mitos atau sebuah kepercayaan.

Ada yang menyebutkan jika mimpi meninggal dunia berarti umurmu akan panjang. Namun tak sedikit yang takut bermimpi pemakaman seseorang memberikan petanda yang buruk. Benarkah?

Apa artinya jika kamu bermimpi melihat dirimu meninggal?

Dilansir oleh Bustle.com dari Huffington Post, Psikoterapis Jeffery Sumber mengatakan bahwa mimpi tentang kematian sering mengindikasikan "akhir dari sesuatu, baik itu fase, pekerjaan atau hubungan." Namun menurutnya hal itu tidak menunjukkan bahwa seseorang akan benar-benar mati dalam waktu dekat.

Sedangkan menurut sebuah situs interpretasi mimpi terkemuka, DreamMoods, menjelaskan bahwa mati dalam mimpi melambangkan perubahan batin, transformasi, penemuan diri atau perkembangan positif dalam hidupmu. Mimpi mengalami kematian dirimu sendiri bisa berarti bahwa ada sebuah perubahan besar menanti di masa depan. Kamu akan memulai hal yang baru, seperti akan memulai dalam sebuah pekerjaan baru, jabatan, dan belum tentu menyiratkan kejadian yang negatif.

Loading...

Apa artinya jika kamu bermimpi melihat orang lain meninggal dunia?

Apakah kamu pernah melihat orang terdekat, atau orang lain meninggal dunia dalam mimpi? Dikutip dari DreamMoods, bermimpi orang lain meninggal dunia menandakan hal yang lebih egois dalam diri. Misalnya kamu bermimpi melihat orang tuamu meninggal, disebut bahwa itu berarti kamu sedang mengalami perubahan hidup yang signifikan. Jika kamu melihat seorang anak meninggal, itu bisa berarti kamu masih memiliki sifat kekanak-kanakan yang cukup serius. Sehingga kamu harus melepaskan ketidakdewasaan itu. Jangan sampai sikap yang demikian merusak hidup dan hubunganmu dengan orang lain.

Apa artinya jika kamu bermimpi melihat pemakamanmu sendiri?

Disebutkan, jika kamu bermimpi melihat pemakamanmu sendiri bisa berarti bahwa kamu sedang berusaha mengubur dalam-dalam kenyataan yang ada dan mencoba melupakannya. Atau kamu sedang berusaha tak mengakui perasaan yang sedang kamu rasakan. Sebaiknya, jika kamu bermimpi demikian, cobalah terima kenyataan dan hadapi masalahnya, ya.

Apa artinya jika kamu bermimpi datang ke pemakaman orang lain?

Masih dikutip dari DreamMoods, jika kamu bermimpi datang ke pemakaman orang lain bisa jadi kamu sedang melupakan masa lalu dan mencoba untuk memaafkan orang lain.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red