×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini 5 penyebab kekalahan dalam bermain game Mobile Legends

0

N/A

Ini 5 penyebab kekalahan dalam bermain game Mobile Legends

Kamu pernah mengalaminya?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

ALNFWS 19

10 / 09 / 2019 10:35

Dalam suatu game apapun pasti terdapat menang atau kalah dan itu adalah hal yang wajar bagi kita semua sebagai pemain game, tak terkecuali Mobile Legends. Game Mobile Legends adalah sebuah game online yang sangat terkenal di era seperti sekarang ini. Ada beberapa alasan atau penyebab kenapa kita bisa kalah dalam game tersebut.

Berikut ini adalah macam-macam penyebab kita kalah saat bermain game Mobile Legends.

1. Teman yang AFK.

AFK adalah singkatan dari Away From Keyboard atau sering disebut meninggalkan permainan. Orang-orang yang melakukan ini adalah orang yang paling merugikan dalam sebuah permainan, terutama Mobile Legends. Hal tersebut bisa mengurangi kekompakan tim dan bisa membuat teman dalam satu tim merasa kesal dengan perilaku kita. Maka dari itu jangan sampai kamu meninggalkan permainan sebelum selesai.

2. Tidak melihat komposisi hero dalam tim sendiri.

Loading...

Banyak orang ketika bermain game Mobile Legends lupa akan pentingnya melihat komposisi hero dalam suatu pertandingan. Orang cenderung memakai hero yang paling disenanginya dan cenderung cuek terhadap komposisi hero. Padahal melihat komposisi hero itu sangat penting untuk dilakukan agar kita bisa menang dalam suatu pertandingan. 

3. Egois.

Penyebab dari kekalahan bisa bermula dari keegoisan teman dalam satu tim karena tidak mau mengalah ketika memilih suatu hero. Alangkah baiknya jika kamu yang mengalah ketika bertemu pemain game Mobile Legends seperti itu.

4. Terlalu banyak spam pesan.

Ketika permainan Mobile Legends sudah dimulai, banyak di antara kita yang lebih sering spam pesan di dalam game daripada fokus pada pertandingannya. Padahal hal tersebut bisa membubarkan konsentrasi saat bermain karena kita cenderung melihat isi pesan tersebut dan tidak fokus untuk mengatur strategi permainan. Maka dari itu, berhentilah untuk melakukan spam pesan saat bermain game Mobile Legends. 

5. Bertemu cheater.

Ketika seseorang bermain sebuah game kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cheater atau orang-orang yang berbuat curang dalam suatu game. Biasanya mereka akan sangat mengganggu kenyamanan pemain ketika bermain karena mereka bisa melakukan kecurangan apa saja dengan mudah. Seperti melakukan teleportasi dengan cepat, musuh dibuat tidak bisa masuk ke dalam game, dan masih banyak cheat lain yang biasa digunakan cheater untuk mendapatkan kemenangan dengan cara curang tersebut.

Sekian penjelasan saya tentang penyebab kekalahan dalam game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan jangan lupa follow akun saya agar saya semakin semangat untuk memberikan informasi-informasi lain seputar game Mobile Legends.  






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red