×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini 4 fakta kebangkitan Manchester United

0

Olahraga

Ini 4 fakta kebangkitan Manchester United

The Red Devils mengemas kemenangan ke-8 secara beruntun.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Fajar Ariwibowo

28 / 01 / 2019 13:57

Manchester United memenangkan kemenangan ke-8 secara beruntun di bawah asuhan Solskjaer atas Arsenal di Emirates Stadium, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB, pada babak keempat piala FA.

Kemenangan tersebut terus menaikkan konfendesi dan kepercayaan dari para pemain Manchester United. Para pemain yang diturunkan kemarin pun merupakan para pemain yang dulunya tidak memiliki mental yang baik untuk bermain baik.

Nah, berikut 4 fakta kebangkitan Manchester United di bawah Solskjaer.

1. Serang, serang, serang!

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Loading...

Di bawah asuhan Solskjaer, Manchester United kembali pada filosofi terdahulu, yaitu pertahanan paling baik ialah terus menyerang. Saat mencetak gol pertama, MU, sebutan Manchester United terus mengejar gol kedua, ketiga, dan keempat. Faktanya terdapat pada 20 gol memasukkan dan hanya 5 gol yang masuk ke dalam mulut gawang Manchester Unted.

 

2. Komunikasi yang baik antara pemain dan pelatih.

Lukaku dan Solskjaer

Harus diakui, komunikasi yang berbeda dari yang dilakukan oleh Jose Mourinhou, membuat para pemain merasa lebih nyaman untuk berkreasi dan bebas.

 

3. Kembalinya Paul Pogba.

Gelandang Kreatif MU, Paul Pogba

Paul Pogba kembali kepada habitatnya dengan Pogba sebagai sentral mulainya penyerangan Manchester United, membuat Manchester United terus melanjutkan tren positif.

 

4. Pemain yang tepat di posisi tepat.

Pogba dan Rashford

Pemain berada di masing-masing tempat yang sesuai dengan kemampuan dan kekuatanya. Di bawah Solskjaer, pemain seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford yang dulunya dipasang di gelandang bertahan dan winger oleh manajer terdahulu MU, sekarang berada pada posisi tepat untuk meningkatkan kualitas penyerangan Manchester United.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red