Seperti yang diketahui sebelumnya, Qatar memang sudah ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia pada tahun 2022. Namun, di sisi lain Qatar sedang dilanda masalah karena hubungan diplomatik yang tidak kunjung kondusif. Benarkah demikian?

Indonesia berpeluang besar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022

Sumber: instagram.com/@indozone.id

Hal ini dikarenakan cuaca yang terbilang sangat ekstrim di Qatar ini dapat menganggu jalannya pertandingan sekelas Piala Dunia ini. Meski sempat akan dipindahkan jadwal ke bulan Desember, namun tetap saja negara-negara Eropa sangat keberatan jika tetap digelar di Qatar. Hal ini dapat menyulitkan para pemain saat bertanding.

Jika ini benar akan diulang kembali pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2022 nanti, Indonesia pun tak mau ketinggalan dengan negara-negara yang bakal menjadi lawannya saat pemilihan Piala Dunia 2022. Sebenarnya Indonesia sendiri memiliki banyak sekali stadion yang berstandar internasional, sehingga alasan yang satu ini bisa menjadi modal kuat untuk terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 (andai saja diadakan pemilihan ulang kembali).

Sebagian besar netizen pun turut berkomentar mengenai ini. Ada yang mendukung, namun ada juga yang dinilai belum saatnya menjadi tuan rumah Piala Dunia nanti. Seperti akun Instagram @wayank.cliquers yang mendukung seperti ini "Perjuangkan. Agar bisa terwujudd. Semangat generasi penerus bangsa.".

Begitu juga dengan akun Instagram @mridhonovaldi berkomentar demikian "InshaAllah nggak ada yang nggak mungkin,dukung penuh apapun yang baik untuk indonesia,setidaknya pernah berusaha.". Tetapi, ada yang merasa belum siap dan belum pantas sebagai tuan rumah oleh akun Instagram @zackyalikhsan berkomentar "liga aja kacau balau. malah mau jadi tuan rumah. Mimpi kali yee. mendingan perbaiki san kembangin generasi muda sepak bola negara ini biar gak cari malu.".

Ada juga yang berkomentar seperti ini oleh akun Instagram @adro_17 berkomentar "Jangan lah, ntar byk pinjeman lg. Rakyat jelata kaya gw musti bayar. Harga naik semua demi byr utang wkakakaakakaka.". Kalau menurut kalian setuju dengan rencana ini?