×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ilaria Molinari, sosok putri duyung di dunia nyata hebohkan warga

0

News

Ilaria Molinari, sosok putri duyung di dunia nyata hebohkan warga

Kalau kamu ngira putri duyung cuma khalayan saja, kamu salah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

14 / 09 / 2017 20:00

Hampir tiga perempat dari bumi ditutup oleh air, maka tidak mengherankan jika banyak legenda kuno yang menyatakan jika di lautan berdiam begitu banyak makhluk misterius, salah satunya adalah putri duyung.

Kisah tentang putri duyung berkembang dihampir semua negara di dunia termasuk Indonesia. Putri duyung merupakan seorang tokoh fiktif  yang merupakan perwujudan separuh manusia dan separuh ikan. Dari kepala hingga pinggang putri duyung adalah manusia, sedangkan dari pinggul ke bawah berwujud ikan.

Kalau kamu ngira putri duyung cuma khalayan saja, kamu salah, karena di Italia ada putri duyung nyata di kolam terdalam di dunia yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Ilaria Molinari

Yaitu atraksi seorang wanita cantik yang berenang di dalam akuarium raksasa yang berada di Hotel Millepini Terme, Montegrotto Terme, Italia. Ilaria Molinari (37), seseorang yang menjadi putri duyung ‘menari-nari’ dengan indahnya di dalam kolam paling dalam di dunia tersebut. Kolam renang itu mempunyai tinggi 138 kaki atau setara seperti bangunan 12 lantai yang dirancang oleh Emanuele Boaretto.

Loading...

Seperti yang dilansir dari mirror.co.uk, Senin (9/11/2015), Dalam cuplikan ini, Ilaria Molinari mengandalkan kemampuannya yang luar biasa untuk menahan napas tanpa menggunakan peralatan pernafasan atau perlengkapan selam.

Pengunjung terkagum-kagum dengan penampilan Ilaria Milonari. Ilaria meliuk-liuk di dalam air bagaikan makhluk mitos itu. Yang paling menakjubkan adalah kekuatannya menahan napas di dalam air selama beberapa menit tampa bantuan pernapasan apapun.

Silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan.

Sumber video: https://youtu.be/5NWe7sIoVM8

Nah bagaimana menurut Anda, luar biasa bukan?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red