BLACKPINK, girlgroup asuhan YG Entertainment yang debut pada tanggal 8 Agustus 2016 ini dikenal sebagai rookie monster oleh para penggemar K-Pop. Kesuksesan debutnya dengan merilis lagu 'BOOMBAYAH' dan 'WHISTLE' membuat grup ini tidak hanya terkenal tetapi juga memiliki penggemar yang begitu banyak.

Hiatus selama satu tahun, comeback BLACKPINK tuai kesuksesan

Usai comeback terakhirnya dengan merilis 'As If It's Your Last',girlband yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa inidiketahui tidak memiliki kegiatan promosi selama kurang lebih satu tahun. Keabsenan para gadis cantik ini tampaknya mengundang kerinduan para penggemar mereka yang dijuluki 'BLINK'. Antusiasme para BLINK yang selalu menuntut Yang Hyun Suk, pimpinan YG Ent untuk memberikan comeback terhadap girlgroup tersebut akhirnya terjawab dengan dirilisnya mini album pertama mereka Square Up.

Hiatus selama satu tahun, comeback BLACKPINK tuai kesuksesan

BLACKPINK, girlgroup yang digawangi oleh empat gadis cantik ini merilis Square Up pada tanggal 15 Juni 2018 dengan empat tracklist, yakni Ddu Du Ddu Du, Forever Young, Really, dan See U Later. Mengusung konsep black, seperti yang telah disampaikan oleh Jisoo, BLACKPINK tampil dengan penuh kharisma di Music Video Ddu Du Ddu Du.

Comeback BLACKPINK menuai kesuksesan besar. Hal ini dapat dilihat dari perolehan lebih dari 40 juta views dalam kurun waktu 24 jam setelah MV Ddu Du Ddu Du dirilis. Tidak hanya itu, title track Square Up ini berhasil menduduki peringkat satu korean charts. Bahkan mini album Square Up berhasil merajai ITunes di berbagai negara.

Wah, selamat ya BLACKPINK !

Hiatus selama satu tahun, comeback BLACKPINK tuai kesuksesan

Apakah kalian sudah melihat music videonya? Tonton deh di bawah ini!