×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hiatus selama satu tahun, comeback BLACKPINK tuai kesuksesan

0

Musik

Hiatus selama satu tahun, comeback BLACKPINK tuai kesuksesan

Setelah hiatus selama satu tahun, BLACKPINK menuai kesuksesan dengan dirilisnya mini album pertama mereka.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dean

19 / 06 / 2018 13:35

BLACKPINK, girlgroup asuhan YG Entertainment yang debut pada tanggal 8 Agustus 2016 ini dikenal sebagai rookie monster oleh para penggemar K-Pop. Kesuksesan debutnya dengan merilis lagu 'BOOMBAYAH' dan 'WHISTLE' membuat grup ini tidak hanya terkenal tetapi juga memiliki penggemar yang begitu banyak.

bp © 2018 brilio.net

Usai comeback terakhirnya dengan merilis 'As If It's Your Last', girlband yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ini diketahui tidak memiliki kegiatan promosi selama kurang lebih satu tahun. Keabsenan para gadis cantik ini tampaknya mengundang kerinduan para penggemar mereka yang dijuluki 'BLINK'. Antusiasme para BLINK yang selalu menuntut Yang Hyun Suk, pimpinan YG Ent untuk memberikan comeback terhadap girlgroup tersebut akhirnya terjawab dengan dirilisnya mini album pertama mereka Square Up.

kfjjhk © 2018 brilio.net

BLACKPINK, girlgroup yang digawangi oleh empat gadis cantik ini merilis Square Up pada tanggal 15 Juni 2018 dengan empat tracklist, yakni  Ddu Du Ddu Du, Forever Young, Really, dan See U Later. Mengusung konsep black, seperti yang telah disampaikan oleh Jisoo, BLACKPINK tampil dengan penuh kharisma di Music Video Ddu Du Ddu Du.

Loading...

Comeback BLACKPINK menuai kesuksesan besar. Hal ini dapat dilihat dari perolehan lebih dari 40 juta views dalam kurun waktu 24 jam setelah MV Ddu Du Ddu Du dirilis. Tidak hanya itu, title track Square Up ini berhasil menduduki peringkat satu korean charts. Bahkan mini album Square Up berhasil merajai ITunes di berbagai negara. 

Wah, selamat ya BLACKPINK ! 

 

bp © 2018 brilio.net

Apakah kalian sudah melihat music videonya? Tonton deh di bawah ini!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red