×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hengkang dari Stars and Rabbit, Adi Widodo mantap jadi solois

0

Musik

Hengkang dari Stars and Rabbit, Adi Widodo mantap jadi solois

Musikus Adi Widodo mantap menjalani karier barunya sebagai solois dengan merilis tembang berjudul Winterman.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

EnoDimedjo

25 / 03 / 2021 11:28

Musikus Adi Widodo mantap menjalani karier barunya sebagai solois dengan merilis tembang berjudul Winterman. Lagu tersebut diluncurkan selepas hiatus dari kancah permusikan—usai hengkang dari duo folks Stars and Rabbit—lebih dari dua tahun silam.

Lewat tembang Winterman, Adi Widodo mengaku ingin berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukung dan memberikan energi bagi proses penciptaan karya- karyanya.

Ia berharap, setiap orang yang mendengarkan lagu ini dapat menemukan kebahagiaan dengan cara mereka sendiri.

"Ucapan terima kasih untuk seluruh sahabat, pendengar, dan tentunya teman-teman media yang senantiasa mendukung proses pengkaryaan saya," kata Adi Widodo dalam keterangan tertulisnya, Selasa 23 Maret 2021.

Hengkang dari Stars and Rabbit, Adi Widodo mantap jadi solois

Loading...

Adi Widodo menuturkan, kata "Winterman" yang diambil sebagai judul, merupakan istilah yang spontan terucap saat proses penulisan lirik.

Dalam liriknya, lagu ini berkisah tentang imajinasi seseorang yang tinggal di iklim tropis, kemudian ia berharap suatu ketika dapat merasakan kehidupan di suatu tempat yang bersalju.

Namun, pesan yang ingin Adi sampaikan ialah keberanian untuk berimajinasi, karena di saat yang sama, perjalanan itu telah dimulai.

Proses penggarapan lagu Winterman hampir dilakukan oleh Adi sendiri menggunakan perangkat home studio. Sedangkan proses mixing dan mastering, dilakukan di home studio milik Koko Iryawansyah, sahabat Adi yang membantu proses perekaman akustik gitar dan vokal.

Saat ini, lagu berdurasi 03.40 menit yang dirilis sejak Jumat, 19 Maret 2021 itu sudah bisa dinikmati di berbagai gerai pemutar musik digital seperti Spotify, Apple Music dan lain-lain.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red