Reinkarnasi merujuk kepada kepercayaan tentang lahir kembalinya seseorang setelah kematian, setelah seseorang mati maka ia dipercaya akan lahir kembali pada tubuh yang lain, kejadian ini akan terjadi berulang-ulang. Ajaran reinkarnasi banyak dipercayai terutama pada masyarakat beragama Hindhu dan Budha.

Tak sedikit manusia yang pernah mengaku mengingat kehidupan di masa lalunya dan mengaku dirinya sebagai reinkarnasi dari seseorang.

Heboh, pria ini ngaku berasal dari Mars dan ingin selamatkan manusia Foto: thesun.co.uk

Tak lama ini, seorang pria asal Rusia bernamaBoriska Kipriyanovich menjadi pembicaraan publik terkait pengakuan bahwa dirinya merupakan reinkarnasi dari penduduk Mars.

Banyak orang yang penasaran akan sosok pria berumur 21 tahun ini pasalnya ia memahami banyak hal tentang ruang angkasa. Selain itu, ibunya mengaku bahwa anaknya berbeda dari anak lainnya seperti sudah bisa berbicara ketika berumur berapa bulan setelah dia lahir, mampu menggambar dan membaca saat usia dua tahun, sering berdiskusi terhadap sesuatu yang sama sekali belum pernah orangtuanya ajarkan terutama dengan hal luar angkasa.

Heboh, pria ini ngaku berasal dari Mars dan ingin selamatkan manusia

Foto: valeriebarrow.com

Boriska mengaku bahwa kehidupan terdahulunya bukan di Bumi, melainkan di planet Mars. Dia mengatakan bahwa peradaban Mars memang benar-benar ada bahkan hingga sekarang.

Perang nuklir pada masa itu menyebabkan sebagian besar penduduknya punah, namun ada beberapa yang selamat dan tinggal di bawah tanah planet merah itu. Uniknya, mereka hidup dengan bernapas menggunakan karbon dioksida. Oleh karena itu, Boriska mengaku ingin selamatkan umat manusia dari perang nuklir.

Nah, kamu percaya, guys?