×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pengabdi Setan terkonfirmasi bakal tayang di 17 negara, top banget!

0

Film

Pengabdi Setan terkonfirmasi bakal tayang di 17 negara, top banget!

'Hantu Ibu' sudah go international. nih!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Febrievadeni

24 / 10 / 2017 16:47

Lagi-lagi kiprah Pengabdi Setan di ranah film horor patut diacungi jempol. Setelah meraup 3 juta penonton dan menyabet gelar sebagai film horor terlaris, kini Joko Anwar dan tim kembali mengumumkan berita gembira.

Dilansir dari akun Twitter pribadi sang sutradara, Joko Anwar, dirinya mengonfirmasi bahwa Pengabdi Setan akan tayang di 17 negara, dari Asia hingga Amerika.

"Pengabdi Setan segera tayang di 17 negara termasuk Jepang, Polandia, Malaysia, Brazil, Argentina & negara2 Amerika Latin lain. Ibu datang!"

Pengabdi Setan terkonfirmasi bakal tayang di 17 negara, top banget!

Memang sudah sempat terdengar kabar bahwa film yang dibintangi Tara Basro dan Ayu Laksmi ini akan mulai tayang reguler di bioskop Malaysia dan Singapura 23 November mendatang. Namun, sepertinya Pengabdi Setan sudah melebarkan sayap lebih dari perkiraan.

Loading...

Sampai 25 hari penayangan, Pengabdi Setan sudah meraih 3.468.792 penonton dan masih akan bertambah lagi mengingat film ini masih diputar di bioskop hingga saat ini. Hal itu membuat Pengabdi Setan jadi film horor paling laris sepanjang masa mengalahkan pendahulunya Danur: I can see ghost yang meraih 2.7 juta penonton. (Baca: Tembus 3 juta penonton, Pengabdi Setan jadi film horor tersukses?)

Semoga saja Pengabdi Setan bisa hantui lebih banyak negara dan hantu Ibu bisa pergi lebih jauh lagi. Seperti yang dikutip dari Joko Anwar;

 Pengabdi Setan terkonfirmasi bakal tayang di 17 negara, top banget!

 

Sukses terus Pengabdi Setan!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    75%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red