Siapapun pencinta K-Drama pasti kenal dengan sosok Song Hye Kyo. Aktris cantik papan atas yang telah lama terkenal lewat drama Autumn In My Heart iniakan dipersunting oleh lawan mainnya Song Joong Kipada hari ini, 31 Oktober 2017. Pemberitaan mengenai pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sontak membuat perhatian publik mengingat keduanya memang banyak dikagumi, terlebih lagi terhadap sosok Song Hye Kyo yang sejak dulu selalu tampil memikat dan keren saat berakting.

Song hye kyo sebagai wanita pilihanSong Joong Ki nyatanya memiliki usia yang lebih tua. Ini pula menjadikan Song hye kyo memiliki pengalaman yang lebih panjang dalam perjalanan karir, begitupun dengan kisah asmaranya.

Sambil menunggu detik-detik menjelang momen bahagia Song-song Couple Ini, yuk intip bagaimana perjalanan cintaSong Hye Kyo. Berikut orang-orang yang dikabarkan pernah dekat dengan Song Hye Kyo sebelum melabuhkan cintanya kepada Song Joong Ki. Uniknya, sebagian besar merupakan lawan mainSong Hye Kyo dalam dramanya, wow!

1.Song Seung Hun

Hari Ini dipersunting Song Joong Ki, ini perjalanan cinta Song Hye Kyo

(Sumber: Allkpop.com)

Siapa yangpernah menonton melodrama Autumn In My Heartpasti kenal dengan pria tampan yang satu ini.Song Seung Hun pada drama ini merupakan kakaknyaSong hye kyo, mereka terpisah saat remaja dan bertemu lagi ketika dewasa dikarenakan terkuaknya fakta bahwaSong hye kyo danSong Seung Hun bukanlah saudara kandung. Saat dewasa, mereka saling mencintai, hubungan yang mereka jalin pun sangat romantis. Berikut videonya.

Dilansir dari m.detik.com, setelah drama ini berakhir, mereka dikabarkan menjalin hubungan spesial, namun tidak ada konfirmasi dari keduanya tentang hubungan tersebut.

2.Lee Byung Hun

Lee Byung Hun adalah lawan main Song Hye Kyo pada serial "All in" tahun 2003. Dilansir dari tabloidbintang.com,hubungan yang dijalin keduanya hanya berumur 1 tahun, Song Hye Kyo mengatakan bahwa pria ini merupakan kekasih yang sempurna namunSong Hye Kyo tidak bisa melanjutkannya.

Hari Ini dipersunting Song Joong Ki, ini perjalanan cinta Song Hye Kyo

(Sumber: Allkpop.com)

3. Rain

Hari Ini dipersunting Song Joong Ki, ini perjalanan cinta Song Hye Kyo

(Sumber: Kdramastars.com)

Siapa yang tak kenal drama korea Full House. Drama ini diperankan olehSong Hye Kyo yang menjadiHan Ji Eun danRain yang menjadiLee Young Jae. Pada drama ini, terlihat sekalichemistry di antara keduanya. Banyak yang meragukan bahwa chemistry yang mereka jalin tidak hanya sebatas drama.

4. Hyun Bin

Hari Ini dipersunting Song Joong Ki, ini perjalanan cinta Song Hye Kyo

(Sumber: Allkpop.com)

Kisah asmara Song Hye Kyo yang cukup heboh adalah percintaannya dengan aktor tampanHyun Bin pada tahun 2008. Keduanya menjalin hubungan asmara selama 2 tahun namun harus putus pada awal tahun 2011 dikarenakan dikabarkan mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing baik di dalam maupun di luar negeri.

5. Kang Dong Won

Hari Ini dipersunting Song Joong Ki, ini perjalanan cinta Song Hye Kyo

(Sumber: Soompi.com)

'My Palpitating Life' atau 'My Brilliant Life' yang ditulis oleh E J-Yong tahun 2014 merupakan film yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Kang Dong Won. Mereka juga sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial. Namun tidakada konfirmasi hubungan asmara di antara keduanya.