1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Creator
Bebal Boy 14 Februari 2018 03:07

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

7 Film romantis ini cocok buat kamu tonton saat Valentine

Cinta bisa membuat orang untuk melakukan hal-hal gila.

Ya, karena cintalah kita bisa melakukan hal-hal 'gila'. Seakan otak menjadi sebuah markas untuk merencanakan segala hal-hal gila untuk memenangkan cinta dalam medan pertempuran. Nah, kamu bisa menonton film romance bersama pasanganmu secara streaming atau melalui DVD/Blu-Ray. Berikut 7 di film romance yang akan membuat cewek histeris, bahkan menangis:

1. 10 Things I Hate about You

10 Things I Hate about You via sankles.com

Film lawas tahun 1999 ini diperankan oleh almarhum Heath Ledger (as Patrick) Nah, ada satu scene ikonik yang cewek manapun akan meleleh jika menerima perlakuan seperti itu. Yaitu, ketika Patrick menyabotase ruang radio sekolah, dan Dang! Dia menyanyikan lagu 'Can’t Take My Eyes of You' untuk Kat, cewek yang doi cintai. Siapa pun cewek yang menerima hal tersebut akan dibuat histeris! Akhirnya doi pun harus ditangkap oleh pihak keamanan sekolah karena ulahnya tersebut. Manis sekaligus berani yaa!

2. Allied

Allied via rogerebert.com

Film action yang dibumbui dengan romance yang sangat kentara. Dua sejoli agen rahasia, yaitu Max (Brad Pitt) dan Marianne (Marion Cotillard) yang berjuang bersama saat tugas mereka di Timur Tengah. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk membangun sebuah keluarga. Jika kamu sudah memiliki keluarga sendiri, kamu akan benar-benar meresapi film ini. Namun, salah satunya memiliki sebuah rahasia yang berujung tragis, membuat kita yang menontonnya tak bisa menahan air mata. 

3. You're the Apple on My Eye

You are the Apple on My Eye via dailymotion.com

Salah satu film romance terbaik dari Taiwan, mengisahkan tentang seorang pemuda berandalan, Ko-teng (Kai Ko) yang mencintai seorang siswi teladan, Shen Chia-Yi (Michelle Chen). Banyak hal-hal konyol sekaligus lucu dalam film ini, seperti adegan ketika Ko-Teng kegep onani di kelas, dihukum bersama, dll. Namun, banyak pula adegan yang akan menguras air mata kita. Ending film ini PUN begitu realistis, tidak selamanya kita akan mendapatkan happy ending, bukan? Ending film ini akan membuat siapapun menangis. Bikin nyesek!

4. The Fault in Our Stars

The Fault in Our Stars via allmovies4.me

Film ini berdasarkan novel dengan judul sama karya John Green. Film ini diperankan oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort. Keduanya sama-sama pernah berperan dalam film Divergent. Namun, kali ini mereka harus berperan sebagai sepasang muda-mudi yang dimabuk cinta. Uniknya, mereka berdua memiliki penyakit kanker. Banyak hal yang mereka lakukan bersama yang akhirnya membuat mereka saling jatuh cinta. Ending-nya sangat menyedihkan!

5. Posesif

Posesif via detik.com

Kali ini film romance yang datang dari negeri sendiri. Mengisahkan tentang Lala (Putri Mariono) yang seorang atlet lompat indah yang menjalin cinta dengan seorang siswa pindahan bernama Yudhis (Adipati Dolken). Awal cinta mereka terasa begitu indah. Namun, perlahan satu per satu sifat asli Yudhis pun muncul ke permukaan: Posesif! Apakah mereka bisa mengatasi hal tersebut? Kamu bisa tonton sendiri.

6. Her

Her via thedailybeast.com

Mungkin film ini lebih cocok ditonton oleh seorang jomblo, namun film ini pun bisa kamu tonton bersama pasanganmu juga. Mengisahkan tentang seorang pria yang membeli sebuah aplikasi virtual wanita untuk menemani hari-harinya yang sepi. Perlahan namun pasti, tumbuh rasa cinta si pria terhadap wanita virtualnya tersebut. Weird, namun film ini mengajarkan bahwa cinta pun bisa datang karena terbiasa.

7. Pee Mak

Pee Mak via nationmultimedia.com

Film terakhir datang dari negeri gajah putih, mengisahkan tentang mantan tentara yaitu Mak (Mario Maurer) dan juga teman-temannya yang kembali dari medan perang. Mak memiliki seorang istri cantik bernama Nak (Mai Davika Hoorne), namun teman-teman Mak mencurigai bahwa Nak adalah hantu. Film ini memadukan antara genre romance, horror dan komedi. Kadang membuat tertawa, terenyuh dan tiba-tiba diakhiri dengan kesedihan. Recommended! 

Bagaimana list film romance di atas? Apakah kamu sudah siap untuk menyambut Hari Valentine dengan menonton bersama pasanganmu?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

YOU MAY ALSO LIKE

Beberapa nama dai kondang ini pernah menemani masa
Beberapa nama dai kondang ini pernah menemani masa kecilmu saat menjelang buka puasa atau kuliah subuh. Legend era 90am semua.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

7 Film romantis ini cocok buat kamu tonton saat Valentine.
Cinta bisa membuat orang untuk melakukan hal-hal gila.
https://www.brilio.net/creator/happy-valentine-7-film-romance-yang-akan-membuat-cewek-histeris-bahkan-menangis-021239.html
SEND

MORE STORIES


Show More Stories
TOP