Kegiatan travelling ke berbagai negara merupakan hal yang paling mengasyikkan, apalahi jika dalam traveling tersebut ditemani orang yang dicintai. Hal ini seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri asal Malaysia yang melakukan traveling mengelilingi Eropa dengan menggunakan motor bebek.

Gokil! Suami-istri ini keliling Eropa dengan naik motor bebek

Seperti yang dilansir dari worldofbuzz.com, pasangan suami-istri tersebut bernama Mohd Alfishahrin Zakaris, 31 tahun dan istrinya Diana Latief, 30 tahun. Diketahui selama perjalanan keliling Eropa tersebut mereka menggunakan motor bebek bertipe Honda Rs 150r.

Gokil! Suami-istri ini keliling Eropa dengan naik motor bebek

Mereka telah melakukan perjalanan ke 25 negara di Eroap yang dimulai pada tanggal 8 April 2017 dan berakhir pada tanggal 15 Sepetember 2017 lalu. Selama berkeliling ke 25 negara Eropa tersebut pasangan tersebut telah menempuh jarak lebih dari 27 ribu km.

Selama perjalanan tersebut mereka telah menghabiskan biaya 40 ribu ringgit atau sekitar Rp 130 juta. Hal itu karena ternyata ada beberapa perusahaan yang mensponsori perjalanan mereka, sehingga mereka tidak mengeluarkan banyak uang pribadi.

Gokil! Suami-istri ini keliling Eropa dengan naik motor bebek

Tentunya sangat menantang saat traveling mengelilingi eropa hanya dengan menggunakan sepeda motor bebek. Menurut pengakuan mereka, pengalaman paling ekstrim dalam perjalanan tersebut adalah saat mereka melewati kawasan India karena jalannya cukup kasar dan sulit untuk dinavigasi.