×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gokil, inilah pengemis paling tajir di dunia yang bikin tercengang

0

Wow

Gokil, inilah pengemis paling tajir di dunia yang bikin tercengang

Bahkan dia juga memiliki tiga orang istri lho!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

23 / 02 / 2018 19:37

Belakangan ini fenomena pengemis kaya raya makin ramai diperbincangkan, salah satu yang kini menjadi perbincangan netizen adalah pengemis bernama Chhotu Baraik. Selain menjadi pengemis, pria berusia 40 tahun asal kota Chakradharpur, India ini diketahui memiliki harta dan sebuah perusahaan.

Image: Live Day

Seperti yang dikutip dari boldsky.com, Baraik memang memiliki kekurangan fisik yakni kedua kakinya cacat. Hal itulah yang mendasarinya memilih berprofesi sebagai pengemis, saat siang hari diketahui ia berprofesi sebagai pengemis, namun kehidupannya berubah 180 derajat saat sudah pulang ke rumah, di mana ia aktif mengembangkan bisnisnya.

Baraik mengatakan, dia menggunakan uangnya dari hasil mengemis tersebut untuk mengembangkan bisnisnya. Pendapatan Baraik dari mengemis dapat mencapai 30.000 rupee atau setara dengan Rp 6,3 juta dalam jangka waktu satu bulan.

Baraik mengatakan bahwa awal mula ia menjadi pengemis adalah karena himpitan masalah ekonomi, kemudia ia memutuskan untuk mengemis dan mendapatkan penghasilan yang lumayan. Kemudian dari uang hasil mengemis tersebut ia gunakan untuk mendirikan sebuah toko perabotan yang kini sedang ia kelola.

Loading...

Kini berkat toko perabotan dan menjadi distributor peralatan kesehatan di India, penghasilannya kini tak main-main, kini ia tercatat dapat memperoleh penghasilan sebanyak 1 juta rupee atau atau setara dengan Rp 200 juta sebulan.

Image: Jansandesh Online

Meskipun kini telah memiliki kekayaan yang berlimpah, ia tetap mengemis di pagi dan siang hari, kemudian saat sore hari ia kembali ke kantor untuk mengolah bisnisnya. Bahkan yang lebih mencengangkan adalah ia memiliki tiga orang istri dan hidup bersama dalam satu rumah.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red