God of War siapa yang tidak thau game yang satu ini? Game yang cukup mempunyain banyak fans fanatik iniakan diliris dengan menampilkandewa perang yang sama kratosdengan trilogi sebelumnya. Pembalasannya terhadap Dewa Olympus bertahun-tahun di belakangnya, Kratos sekarang hidup sebagai pria di wilayah dewa dan monster Norse.

5 Tahun ditunggu, God Of War bakal dirilis 20 April untuk PS 4

Di dunia yang keras dan tak kenal ampun ini dia harus berjuang untuk bertahan hidup Dan mengajar anaknya untuk melakukan hal yang sama. Reimagining mengejutkan dari God of War ini mendekonstruksi elemen-elemen inti yang mendefinisikan pertempuran yang memuaskan seri skala yang menakjubkan dan narasi yang kuat.

5 Tahun ditunggu, God Of War bakal dirilis 20 April untuk PS 4

Kratos telah menjadi ayah. Sebagai mentor dan pelindung Atreus, seorang putra bertekad untuk mendapatkan rasa hormatnya, dia terpaksa harus berurusan dengan dan mengendalikan kemarahan yang telah lama menentukannya saat berada di dunia yang sangat berbahaya dengan anaknya.

Ini akan menjadi game God of War pertama yang diluncurkan dalam lima tahun terahir, serta senjata baru untuk PlayStation 4, yang hanya menerima Dewa Perang III Remaster sejauh ini.?

Dengan demikian, penggemar permainan aksi dan tokoh utamanya yang populer, Kratos sangat menginginkan berita tentang God of War.

Nah bagi yang udah ga sabar game ini udah bisa dipesan melalui Amazon.