Ladies, kamu sedang dalam masa PDKT atau pendekatan dengan seseorang? Wah, jangan sampai kamu salah mengambil langkah. Dalam masa PDKT tersebut ada hal-hal yang harus selalu kamu perhatikan agar kualitas PDKT tidak buruk dan berfungsi dengan benar sebagai ajang memperkenalkan diri kepada calon pasanganmu.

Apa sih hal-hal yang harus diperhatikan ketika PDKT dengan seseorang? Simak di bawah ini, yuk.

1. Tunjukan diri kamu yang sebenarnya

Ladies jangan sampai salah, ini 5 cara agar PDKT kamu berhasil

Ini hal paling penting yang harus kamu lakukan. Hilangkan gengsi dan tunjukanlah diri kamu yang sebenarnya. Dari hal ini dia akan terus mempelajarimu untuk bisa menyesuaikan dirinya untuk menjadi seseorang yang kelak akan mengisi kekosongan kamu. Jadi, kamu harus tunjukan diri kamu yang apa adanya karena kejujuran adalah sesuatu yang utama dan yang paling baik untuk memulai sesuatu.


2. Sesekali ulur waktu untuk membalas pesan doi

Ladies jangan sampai salah, ini 5 cara agar PDKT kamu berhasil

Hal ini perlu kamu lakukan untuk membuat doi merasa penasaran. Hal itu juga yang bisa menjadikan kamu yakin kalau doi benar-benar ingin menjadi seseorang terbaik untuk kamu. Dengan hal ini kamu tau apakah dia menantikan balasan pesan kamu atau tidak. Jadi sesekali kamu memang perlu mengulur waktu untuk membalas pesan dari doi. Tapi, jangan terlalu lama juga, ya.


3. Jangan bersikap manja berlebihan

Ladies jangan sampai salah, ini 5 cara agar PDKT kamu berhasil

Karena dalam masa ini kamu dan doi belum sah memiliki ikatan, jadi hindarilah bersikap manja yang berlebihan. Kamu harus bisa menahan diri untuk selalu terlihat mandiri dan tidak bergantung padanya agar doi terus mau menunjukan perjuangannya untuk kamu.


4. Jangan selalu setuju dan mengiyakan keinginannya

Ladies jangan sampai salah, ini 5 cara agar PDKT kamu berhasil

Bersikaplah jujur, jangan karena kamu menyukainya dan tidak ingin membuatnya kecewa kamu jadi selalu mengiyakan perkataannya. Kamu harus selalu terbuka dan jujur agar dia bisa mengerti kamu, katakan jika memang hal yang doi lakukan membuatmu tidak nyaman atau kamu tidak setuju dengan apa yang dia katakan. Kamu harus menunjukan ketegasan kamu tanpa perlu merasa tidak enakan.


5. Jangan bersikap seolah kalian sudah berpacaran

Ladies jangan sampai salah, ini 5 cara agar PDKT kamu berhasil

Inilah yang tidak kalah penting, jangan karena kalian tau kalian saling menyukai maka kalian bersikap seolah kalian sudah berpacaran. Hindari sikap ini sampai doi benar-benar menjadi milikmu, dengan begini kamu akan terlihat sebagai cewek yang memiliki kelas.

Nah, ladies, itulah sedikitnya 5 hal yang harus kamu lakukan ketika sedang dalam masa pendekatan dengan seseorang. Semoga membantu.