×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gini jadinya kalau rumah Spongebob Squarepants ada di dunia nyata

0

Rumah

Gini jadinya kalau rumah Spongebob Squarepants ada di dunia nyata

Rumah nanas milik Spongebob Squarepants dibangun dan sudah ada di dunia nyata.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Johny

17 / 09 / 2019 18:30

Siapa yang tak tahu dengan salah satu kartun yang selalu menemani kegiatan di pagi hari ini? Salah satunya adalah kartun yang di dalamnya terdapat karakter spons kuning dengan tingkah konyolnya yang selalu ada di setiap episode. Tapi bukan episode yang akan kita bahas di dalam artikel ini, melainkan fakta menarik tentang rumah Spongebob Squarepants.

Faktanya adalah rumah Spongebob Squarepants sekarang sudah dibuat nyata loh. Lalu, apa saja hal-hal tentang rumah Spongebob Squarepants yang ada di dunia nyata? Berikut adalah daftar fakta tentang rumah Spongebob Squarepants.

1. Letak rumah Spongebob Squarepants.

Gini jadinya kalau rumah Spongebob Squarepants ada di dunia nyata

Rumah Spongebob Squarepants yang selalu kita lihat di berbagai episode ini bentuknya adalah buah nanas. Nah, letaknya ada di kawasan Nickelodeon Hotel & Resort Punta Cana, Republik Dominika. Jadi, buat yang ingin iseng-iseng mencoba memasuki rumah Spongebob Squarepants bisa langsung pergi ke kawasan tersebut.

Loading...

Jika dilihat-lihat, warnanya agak berbeda ya. Dalam kartun, atasnya berwarna hijau, sedangkan dalam desain di dunia nyata atasnya berwarna kuning. Walau sedikit berbeda pada desain yang ada di dunia nyata, tapi patut diacungi jempol karena bisa membuat rumah ini menjadi mirip banget. 

2. Bagian dalam rumah Spongebob Squarepants.

Gini jadinya kalau rumah Spongebob Squarepants ada di dunia nyata

Gini jadinya kalau rumah Spongebob Squarepants ada di dunia nyataNamanya juga rumah, jadi tidak mungkin di dalamnya tidak ada isi sama sekali. Nah, di sini atau lebih tepatnya di dalam rumah Spongebob Squarepants kamu bisa menemukan berbagai macam perabotan seperti kursi yang biasa dipakai oleh Spongebob untuk menonton acara TV. Bahkan, TV-nya sendiri sudah didesain seperti TV asli Spongebob. Bukan bisa dikatakan mirip lagi tapi sungguh mirip banget!

Untuk fasilitasnya sendiri juga sudah disuguhi dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi. Fakta lainnya adalah desain yang ada dalam interior rumah nanas milik Spongebob Squarepants sudah dikatakan sempurna banget seperti yang ada dalam kartun. 

Soal tempat tidur enggak usaha dicurigai lagi karena fasilitas yang modernnya. Semuanya sudah bisa didapatkan di dalamnya, seperti ada layar LED untuk menonton acara kesukaan sembari tidur di kasur yang empuk. Sudah ada juga lemari yang dapat digunakan untuk menyimpan sesuatu layaknya hotel pada umumnya.

Gini jadinya kalau rumah Spongebob Squarepants ada di dunia nyata

Meski ruang tamu rumah nanas nyata ini sekilas tidak terlihat seperti dalam serial kartunnya, namun ruang tamunya sudah dilengkapi dengan berbagai macam hal menarik. Di antaranya adalah tempat akses untuk pergi ke taman pribadi dan memandangi pemandangan luar yang indah. Di ruang tamu juga terdapat tempat makan, kulkas untuk menyimpan makanan, tempat nongkrong dan disuguhi dengan tanaman bewarna ungu yang indah. Serta ada juga jalur untuk pergi ke lantai atas.

3. Harga untuk menginap satu malam.

Harga untuk menginap di fasilitas rumah nanas Spongebob ini tak bisa dibilang murah. Dengan harga sekitar 2.356 dollar AS atau setara dengan Rp32 juta rupiah per malamnya, kamu bakalan disuguhi dengan layanan yang memuaskan. Contohnya akan ada butler (pelayan) yang siap melayani kebutuhan apa pun yang kamu butuhkan di rumah nanas Spongebob Squarepants ini.

Butler juga akan menyediakan layanan layaknya makan malam di pantai bulan yang disiapkan oleh koki kelas dunia, meminum anggur yang disediakan, pesta teh di dalam kamar, pesta pizza bersama-sama terutama jika bepergian dengan keluarga, ataupun pesta piyama.

Jadi, apakah kamu tertarik? Jika sanggup membayarnya tentu sah-sah saja. Tapi, kalau masih hemat uang di akhir bulan. Lebih baik jangan dulu deh.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red