Masalah keyakinan memang menjadi hak dan urusan personal setiap orang. Bagi para selebriti yang kehidupan pribadinya kerap menjadi sorotan, mendengar berbagai komentar miring dan menyudutkan tentu sudah jadi makanan sehari-hari. Tak terkecuali bagi artis yang populer di era 1990-an, kehidupan Lulu Tobing juga tak luput dari perhatian banyak orang.

Seperti diketahui, rumah tangga Lulu Tobing dan Danny Rukmana menghadapi cobaan berat sejak artis berdarah Batak itu memutuskan untuk menggugat cerai sang suami pada tahun 2016 lalu, walau banyak orang tak mengetahui alasan sebenarnya. Sejak tak lagi bersama cucu mantan penguasa Orde Baru, Lulu memang kerap bolak balik Jakarta-Bali, namun tampaknya ia memang lebih sering menetap di Bali akhir-akhir ini.

Gerah ditanya soal keyakinan, begini jawaban tak terduga Lulu Tobing

Masalah keyakinan pun menjadi sorotan banyak orang, terlihat dari unggahan Lulu di instagramnya, yang seolah menyiratkan jika ia telah kembali memeluk keyakinannya semula, sebelum menjadi mualaf saat menikah dengan Danny. Menyadari jika banyak orang yang mempertanyakan dan menggunjingkan hal tersebut, tak disangka Lulu mengunggah sebuah status dengan caption yang cukup menohok di akun instagramnya @lutob.

Stop asking about my religion and my personal matters. I will delete unpleasant comment and block in no time. #mindyourownbusiness, tulis Lulu di akun instagramnya. Enggan dibuat pusing, kini Lulu pun menghapus kolom komentar di akunnya.

Gerah ditanya soal keyakinan, begini jawaban tak terduga Lulu Tobing

Meski menghadapi persoalan berat dalam kehidupan pribadinya, tak tampak sedikit pun wajah sedih nan duka dari artis berusia 40 tahun yang masih terlihat segar dan cantik ini. Lulu juga kerap memposting dirinya saat melakukan traveling bahkan acara kumpul-kumpul bersama sahabat-sahabatnya.