Indonesia memang dikenal dengan negara mayoritas muslim. Hal itu membuat sosok muslimah jadi punya gayanya sendiri-sendiri. Hijab yang dikenakan pun kini mengikuti perkembangan zaman yang membuat penampilan jadi lebih modis. Karena itulah munculah berbagai sosok hijabers. Nah, beberapa hijabers ini memiliki selera fashion yang unik dan berbeda loh. Kalau kamu hijaber juga, kamu bisa contek outfit yang mereka pakai untuk berbusana sehari-hari. Yuk kita intip!

1. Ayana Moon (@xolovelyayana).

Gaya 5 hijabers ini bisa kamu jadikan inspirasi fashion harian

Wanita asal Korea ini semakin cantik setelah mengenakan hijab. Ayana sering kali mengenakan hijab pastel dan bermotif floral. Contohnya kali ini Ayana mengombinasi blouse hitam dengan celana jeans. Lalu ia memakai jilbab bermotif dan tas yang berwarna senada. Outift ini cocok untuk kamu yang mau pergi hangout bersama temanmu.

2. Gita Savitri (@gitasav).

Gaya 5 hijabers ini bisa kamu jadikan inspirasi fashion harian

Nah, gaya wanita yang pernah menempuh kuliah di Jerman ini bisa juga loh kamu tiru. Gita memadukan blouse putih dengan dress cokelat lalu sepatu sneakers putih. Gita pintar memadukan gaya feminim dan sporty hingga terlihat simple dan unik. Terlihat dari instagramnya, Gita sering bergaya simple dan santai setiap harinya.

3. Beby Mulyono (@xoxobeby).

Gaya 5 hijabers ini bisa kamu jadikan inspirasi fashion harian

Gadis yang kerap dipanggil Beby ini memiliki gaya sangat feminim dan cukup simple. Beby memadukan blouse longgar bermotif hitam putih ini dengan celana jeans yang unik. Sosial media influencer ini juga memilih hijab, tas, dan sepatu berwarna hitam. Itu terlihat makin membuat gaya feminim Beby menjadi simple dan mudah ditiru kamu nih.

4. Aghnia Punjabi (@aghniapunjabi).

Gaya 5 hijabers ini bisa kamu jadikan inspirasi fashion harian

Hijabers asal malang ini termasuk yang populer di instagram. Di dalam feednya Aghnia sering menampilkan gaya fashionnya yang sangat unik. Salah satunya Ia memilih memadukan sweater rajut cokelat muda dengan jens kulotnya. Aghnia juga memilih pashmina bernada sama dengan warna sewater dan sepatu sneakers.

5. Mega Iskanti (@megaiskanti).

Gaya 5 hijabers ini bisa kamu jadikan inspirasi fashion harian

Gadis hijabers asal Bandung ini juga bisa menjadi inpirasi kamu dalam berbusana muslim. Misalnya Mega memilih blous putih dan rok unik berwarna pastel. Hal ini membuat penampilan Mega terlihat cerah, feminim, dan sangat simple. Mega juga memakai tas dan sepatu yang berwarna senada. Gaya seperti ini akan bisa menjadi gaya andalanmu dalam sehari-sehari.